Husna Rahmayunita
Timnas Malaysia U-23 menjalani pemusatan latihan di Lapangan PKNS, Selangor. (Twitter/@FAM_Malaysia)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam satu grup dengan Malaysia di Piala AFF U-23 2023. Netizen Negeri Jiran meminta ganti pelatih.

Berdasarkan hasil drawing Piala AFF U-23 2023, Senin (29/5/2023), Timnas Indonesia U-23 menghuni Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Piala AFF U-23 2023 digelar di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Nantinya tiga juara grup dan satu runner up terbaik yang melaju ke babak empat besar.

Baca Juga:
Panggil 10 Pemain Abroad, Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia Sulit Kalahkan Argentina

Otomatis, Timnas U-23, Malaysia dan Timor Leste akan saling berebut untuk melaju ke semifinal karena tergabung dalam satu grup.

Hasil drawing ini memancing komentar netizen, khususnya dari Indonesia dan Malaysia. Mengingat kedua tim yang dianggap sebagai rival abadi akan bertemu.

Malaysia di bawah komando pelati Elangowan Elavasaran sendiri mengalami nasib pilu di SEA Games 2023 Kamboja pada Mei lalu setelah tersingkir di babak penyisihan grup.

Baca Juga:
Jelang Duel Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Beri Respons

Sebaliknya, Timnas Indonesia U-22 yang ditukangi Indra Sjafri berhasil menyabet medali emas dan menyudahi dahaga gelar selama 32 tahun.

Tak sedikut kemudian netizen Malaysia yang bereaksi usai mengetahui tim kebanggaan satu grup dengan Timnas Indonesia U-23. Ada yang berkomentar kocak hingga serius meminta ganti pelatih.

"Hati-hati pemirsa hati-hati," kata @aris***.

Baca Juga:
Netizen Malaysia Posting Momen Harimau Malaya Tanding Lawan Brasil, Iri dengan Timnas Indonesia?

"Ganti coach laa, ambil dari Korea juga,: sahut 4d,**.

"Hahah nice group, nice to see you Indonesia in 1 group," kata @haz***.

"Senang banget akhirnya ketemu bestie," timpal @somb**.

Baca Juga:
Percaya dengan Shin Tae-yong, Eks Pelatih Timnas Minta Skuad Garuda Tak Gentar Hadapi Argentina

Load More