Arif Budi Setyanto
Selebrasi Beckham Putra usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Kamboja (Instagram /PSSI)

Bolatimes.com - Media Vietnam menyoroti pernyataan Beckham Putra usai laga melawan Kamboja, Rabu (10/5/2023). Imbasnya mereka ketar-ketir andai tim muda Golden Star Warriors bertemu anak asuh Indra Sjafri di semifinal SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 memastikan satu tiket ke semifinal dengan status juara grup. Hal itu usai Garuda Muda mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Usai pertandingan, Beckham Putra menebar ancaman terhadap calon lawan. Ia menegaskan timnas Indonesia U-22 tidak takut menghadapi tim manapun baik itu Thaoland atau Vietnam.

Baca Juga:
Tampil Ciamik Bareng Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan Langsung jadi Sorotan Media Malaysia

"Timnas Indonesia siap menghadapi lawan manapu di semifinal mendatang," ujar gelandang Persib Bandung ini.

Pernyataan itu lantas disorot oleh media Vietnam. Mereka mengakui dominasi timnas Indonesia U-22 di fase grup SEA Games 2023 karena selalu menang dalam empat pertandingan.

"Indonesia mendominasi puncak grup A dengan 12 poin mutlak setelah empat kemenangan. Layak diperhatikan karena tim muda Indonesia mencetak total 13 gol dan baru pada 10 Mei kebobolan satu gol lawan Kamboja," tulis laporan The Thao247 disadur Kamis (11/5/2023).

Baca Juga:
Profil Sin Sovannmakara, Pemain Pertama yang Bobol Gawang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Sementara itu, Thailand dan Vietnam akan bentrok hari ini, Kamis (11/5/2023). Pertandingan ini menentukan siapa tim yang bakal melawan Garuda Muda di semifinal SEA Games 2023.

Load More