Irwan Febri Rialdi
Bek Timnas Indonesia U-20 Kakang Rudianto bersiap melakoni pertandingan. (Instagram/@kakangrudianto33)

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak dua pemain muda andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20, Kakang Rudianto dan Robi Darwis, selama tiga tahun atau hingga 2026 mendatang.

Persib Bandung, dikutip dari laman resmi klub, Selasa memperpanjang kontrak Kakang dan Robi setelah keduanya memiliki kontribusi positif pada skuad asuhan Luis Milla musim lalu.

Kakang yang musim ini akan menjadi tahun keempatnya berseragam Persib Bandung di setiap tahunnya menunjukkan perkembangan sehingga manajemen memperpanjang kontrak pemain muda tersebut.

Baca Juga:
Rekap Hasil Liga Inggris Pekan ke-34: Man City Kudeta Arsenal, Leicester City Keluar dari Zona Degradasi

Kembali mendapatkan kepercayaan membela Persib Bandung, Kakang mengatakan dirinya siap untuk memberikan kontribusi terbaik untuk skuad Maung Bandung ke depannya.

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib itu akan mencoba menjalankan instruksi pelatih dengan baik dalam latihan maupun ketika bertanding.

"Saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih kalau kita mau dipasang. saya mau dan siap main di posisi manapun, saya siap untuk bermain," ungkap Kakang.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol 2022-2023: Sevilla Dihajar Girona di Kandang

Senada dengan Kakang, Robi mengatakan dirinya memiliki ambisi besar setelah kini memasuki musim keduanya bersama Persib Bandung.

Pemain kelahiran 2 Agustus 2003 itu menambahkan, dirinya enggan berpuas diri dengan pencapaian sejauh ini karena perjalanannya masih panjang serta ada harapannya yang belum terwujud. 

"Tentu saja, saya harus kerja keras lagi. Saya akan berusaha berkontribusi lebih. Apalagi saya punya harapan bisa berprestasi bersama tim. Itu yang ingin saya capai untuk membalas kepercayaan ini (perpanjangan kontrak)," terang Robi.

Baca Juga:
3 Pelatih Korea Selatan yang Mungkin Bisa Gantikan Shin Tae-yong Tukangi Timnas Indonesia U-20

Diketahui pada musim lalu, Kakang mampu menorehkan 11 pertandingan dan 702 menit bermain, sedangkan Robi mencatatkan 17 penampilan dengan 1001 menit bermain serta menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Selain Kakang dan Robi, Persib Bandung sebelumnya telah memperpanjang kontrak pemain muda lainnya yaitu Ferdiansyah Cecep hingga 2026 dan Beckham Putra hingga 2025. (Antara)

Ikuti berita Bolatimes.com di Google News

Baca Juga:
Dikalahkan Timnas Indonesia di SEA Games Edisi Lalu, Pemain Malaysia Ini Ingin Balaskan Dendam

Load More