Irwan Febri Rialdi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (31/3/2023). ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww).

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir, akan memberikan uang sebesar Rp 2 miliar kepada PSM Makassar atas keberhasilan mereka dalam menjuarai BRI Liga 1 2022/2023.

Sempat ramai tidak adanya hadiah uang pasca PSM Makassar menjuarai BRI Liga 1. Cukup miris apabila dibandingkan dengan turnamen pramusim di Tanah Air.

Piala Menpora hadiahnya Rp 2 miliar, kemudian Piala Presiden akan memberikan Rp 3 miliar untuk pemenangan.

Baca Juga:
PT LIB Tak Beri Hadiah, Erick Thohir Turun Tangan Kasih Rp2 Miliar ke PSM Makassar

Tak ingin permasalahan hadiah itu berlarut-larut, Erick Thohir memutuskan untuk memberikan hadiah kepada PSM pakai uang pribadi.

"Hari ini saya memastikan juara Liga 1, @PSM_Makassar mendapatkan bonus uang sebesar Rp2 miliar sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain dan pelatih," tulis Erick Thohir via Twitter pribadi.

"Selanjutnya, saya meminta PT LIB mempresentasikan sistem kompetisi dan bonus, serta keuangan secara transparan," imbuhnya.

Baca Juga:
Kiper Arsenal Pasrah dan Hanya Melongo saat Striker Garuda Select Bobol Gawangnya, Ini Videonya

Sebelumnya, PT LIB tidak memberikan solusi kongkret saat ditanya hadiah BRI Liga 1 2022/2023. Mereka hanya menjelaskan bahwa semua klub sudah sepakat tidak ada hadiah uang juara sejak awal musim.

Load More