Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select jilid 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Pertandingan Garuda Select 5 versus Arsenal menarik perhatian Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) di London, Desra Percaya.

Desra Percaya menyaksikan langsung pertandingan Garuda Select kontra tim dari akademi Arsenal di Hale End Academy, Selasa (18/4/2023) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Garuda Select tampil mendominasi. Pasukan Des Walker dan Dennis Wise berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:
Dua Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions 2022-2023

Gol-gol itu masing-masing dipersembahkan oleh Nabil Asyura di babak pertama, Lotra Widyanto dan Raihan Utama di babak kedua.

Kemenangan ini sekaligus menuntaskan misi balas dendam Garuda Select atas Arsenal yang dua kali kalah di laga sebelumnya masing-masing pada 2019 dan 2022.

Desra Percaya senang mendapat kesempatan untuk menyaksikan laga pamungkas Garuda Select season 5 lawan Arsenal. Ia melontarkan pujian untuk Nabil Asyura dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Tuntaskan Balas Dendam, Garuda Select Bantai Arsenal 3-0

Dubes RI di London terpukau menyaksikan laga Garuda Select vs Arsenal. (Instagram)

"Selamat… Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa nonton langsung. Mainnya solid dan keren…," tulis @desrapercaya di kolom komentar Instagram Garuda Select.

Menariknya, Desra Percaya mengaku sebagai penggemar Arsenal. Namun, setelah melihat aksi Garuda Select, ia menyatakan dukungan kepada wakil Merah Putih.

"Meskipun saya fans nya Arsenal… tapi mohon izin saya lebih memilih dan akan terus setia mendukung pada tim Garuda Select," tulis Duber RI untuk Britania Raya tersebut.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Singkirkan Napoli, AC Milan ke Semifinal

Tak berselang lama, pujian itu pun disambut hangat oleh Garuda Select.

"Terima Kasih sudah hadir dan mendukung Garuda Select, Pak Desra," balas @programgarudaselect.

Pertandingan kontra tim akademi Premier League Arsenal, menjadi laga penutup Garuda Selet season kelima yang diperkuat Nabil Asyura Cs.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Permalukan Chelsea, Real Madrid ke Semifinal

Load More