Husna Rahmayunita
Selebrasi Rodrygo Goes (kiri) setelah mencetak gol pertama Real Madrid dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions lawan Chelsea di Stamford Bridge pada 18 April 2023. (ANTARA/AFP/ADRIAN DENNIS)

Bolatimes.com - Dua tim dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions 2022-2023. Keduanya yakni Real Madrid dan AC Milan.

Real Madrid lolos ke babak berikutnya, setelah melibas Chelsea dengan skor 2-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Brace Rodrygo Goes membawa Real Madrid unggul atas Chelsea pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Tuntaskan Balas Dendam, Garuda Select Bantai Arsenal 3-0

Hasil ini membuat Los Blancos mengunci kemenangan dengan skor agregat 4-0 atas Chelsea dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Real Madrid selama tiga tahun berturut-turut lolos ke semifinal Liga Champions. Skuad Carlo Ancelotti pun membuka asa untuk ke final.

Di laga lain, AC Milan sukses menyingkirkan Napoli setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu dini hari WIB.

Baca Juga:
Gelandang Timnas Indonesia Raih Gelar Sarjana Pendidikan, Calon Guru Penjas

Olivier Giroud membuat AC Milan unggul terlebih dahulu lewat golnya pada menit ke-42 sebelum Victor Osimhen menyamakan kedudukan untuk Napoli pada masa injury time babak kedua.

Rossoneri pun berhak ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 2-1 atas Napoli hasil dua pertandingan di babak perempat final.

Di babak semifinal Liga Champions, AC Milan akan menghadapi pemenang laga Inter Milan vs Benfica.

Baca Juga:
Media Vietnam Ungkap Kerugian Indonesia usai Batal Naturalisasi Justin Hubner

Daftar dua tim yang sudah lolos ke semifinal Liga Champions 2022-2023:

  • Real Madrid
  • AC Milan

Load More