Husna Rahmayunita
Pelatih Garuda Select Des Walker. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Pelatih Garuda Select Des Walker menyebut timnya akan menghadapi tim akademi Arsenal dengan rasa hormat. Ia tak mau Garuda Select kalah lagi.

Pertandingan Garuda Select vs Arsenal dijadwalkan berlangsung, Selasa (16/4/2023) malam WIB. Ini merupakan laga pamungkas.

Des Walker menerka pertandingan lawan Arsenal berlangsung sengit. Mengingat catatan buruk tahun lalu, ketika timnya kalah 1-4 dari akademi Premier League tersebut.

Baca Juga:
Media Vietnam Bikin Rumor, PSSI Disebut Lirik Pelatih yang Bawa Thailand Juara Piala AFF 2 Kali

"Kita akan hadapi Arsenal di pertandingan terakhir. Tentu saja ini adalah sebuah partai epik. Sebuah akhir yang fantastis," ujarnya dikutip dari @programgarudaselect.

"Kita telah menunjukkan kepada mereka kemampuan kita dan di akhir pertandingan kita dapatkan banyak rasa hormat. Kita kalah tapi meninggalkan banyak rasa hormat," sambungnya.

Saat ini, Garuda Select tengah dalam tren positif seusai memenangkan laga pekan lalu ketika berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Baca Juga:
3 Pelatih Terbaik di BRI Liga 1 2022-2022, Salah Satunya Antar PSM Makassar Juara

"Jadi kali ini kita kesana dengan banyak rasa hormat. Kita bermain sangat bagus tahun ini," kata pelatih Inggris tersebut.

Jelang laga, ia pun berharap Nabil Asyura dan kolega dapar memberikan perlawanan maksimal lawan Arsenal, agar terhindar dari kekalahan seperti tahun lalu.

"Kita harap mereka bermain dan bisa menunjukkan kemampuan. (Tim harus) Beradaptasi dengan baik, berikan lawan masalah, tunjukkan siapapun yang kita hadapi. Kita dalam sebuah pertandingan sepak bola yang selayaknya. Kita akan kesana dan coba meraih kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga:
Indra Sjafri Belum Tentukan Kerangka Tim Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023, Ini Alasannya

Load More