Arif Budi Setyanto
Dua pemain Garuda Select, Diego Ronco dan Muhammad Ragil. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Pelatih Garuda Select, Des Walker punya keputusan mengejutkan jelang menghadapi Brighton. Ia meminggirkan tiga pemain karena alasan indisipliner.

Sebelumnya Garuda Select dibantai Southampton dengan skor 0-3, Rabu (5/4/2023). Kekalahan ini membuat rekor kemenangan beruntun Nabil Asyura cs terhenti.

Di laga selanjutnya, Dew Walker punya ambisi untuk kembali meraih kemenangan lagi bersama Garud Select.

Baca Juga:
Media Vietnam Sinis dengan Taktik Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Anggap Serius Bidik Medali Emas

"Kita baru saja mengalami kekalahan, saya rasa kita tidak bermain dengan kemampuan sepenuhnya atau mendekati kemampuan kita dari 5 atau 6 pertandingan sebelumnya," ujarnya dikutip dari Instagram @programgarudaselect.

"Kita ingin mencoba kembali ke tahap itu, melakukan permainan dasar dengan benar dan kita lihat apakah bisa meraih kemenangan lawan Brighton," terangnya.

Menariknya, Des Walker mengambil upaya tak terduga. Sebab, ia meminggirkan tiga pemain di sesi latihan karena masalah kedisiplinan.

Baca Juga:
Dapat Panggilan Lagi, Ini Ambisi Alfeandra Dewangga Bareng Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

"Ada 3 pemain yang kita pinggirkan, dan mereka pemain penting dengan alasan kedisiplinan. Jadi kamu ingin melihat reaksi seberapa besar keinginan mereka untuk kembali masuk tim."

"Mereka yang berada dalam tim, pemain yang mungkin tidak bermain sebagus mereka, reaksi apa yang kamu dapatkan dari mereka," ucap eks Nottingham Forest itu.

Adapun pertandingan Garuda Select melawan Brighton dijadwalkan hari ini, Selasa (11/4/2023) pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Jadi Lawan di SEA Games 2023, Kamboja Akui Tak Akan Takut

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Load More