Rauhanda Riyantama
Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) malam WIB. [Persib]

Bolatimes.com - Persib Bandung harus menelan pil pahit usai dibantai Persita Tangerang dengan skor 0-4 pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022, Minggu (9/4/2023) malam WIB. Kekalahan ini membuat Luis Milla kecewa berat.

Dalam laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, gol kemenangan Persita Tangerang atas Persib Bandung dicetak oleh Irsyad Maulana menit 11 dan 72, Ramiro Fergonzi (24) dan Ezequel Vidal (79).

Pertandingan sempat berlangsung sengit sebelum Pendekar Cisadane unggul dua gol di babak pertama. Sementara di babak kedua, Maung Bandung nyatanya tidak mampu bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:
Jelang Dewa United vs Persija Jakarta, Begini Komentar Witan Sulaeman bakal Hadapi Egy Maulana Vikri

"Tentunya saya sedih dengan hasil pertandingan ini. Tidak ada alasan, saya pikir selama saya bekerja bersama, ini adalah pertandingan paling buruk," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (10/4/2023).

Kekalahan 0-4 merupakan yang terbesar dialami Persib asuhan Luis Milla. Sebelum Milla datang, Persib Bandung mencatatkan kekalahan terberat saat dibantai PSM Makassar 1-5.

Milla mengaku bingung dengan sikap dan mentalitas para pemainnya yang begitu cepat berubah meski pekan lalu baru mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Tampil Spektakuler di Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Dipuji Selangit Media Korea

"Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain," kata Luis Milla.

"Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita," tegas Milla.

Baca Juga:
Hakim Garis Sikut Wajah Andrew Robertson saat Duel Liverpool vs Arsenal, Ada Masalah Apa?

Load More