Husna Rahmayunita
Penggawa Garuda Select 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Jadwal Garuda Select vs Southampton malam ini. Laga digelar di Staplewood Training Ground, Marchwood, Southampton, Inggris Rabu (5/4/2023) pukul 18.45 WIB.

Garuda Select siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk menghadapi Southampton yang berstatus sebagai tim akademi kategori 1 di Inggris.

Pasukan Garuda Select punya modal positif menatap laga ini, setelah meraih kemenangan secara beruntun di lima pertandingan sebelumnya. 

Baca Juga:
Persis Solo Kutuk Keras Kerusuhan Suporter di Laga Lawan Persib Bandung

Dari lima laga terakir, Garuda Select tercatat telah mengoleksi 15 gol dan kebobolan dua gol. Nabil Asyura menjadi pemain paling produktif dengan koleksi empat gol.

Tengah berada di jalur kemenangan, Garuda Select kembali akan adu kekuatan dengan menghadapi Southampton. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit.

Di edisi musim lalu, Garuda Select jilid 4 harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Southampton di Staplewood Training Ground.

Baca Juga:
Hasil Semifinal Coppa Italia: Duel Sengit Juventus vs Inter Milan Berakhir Imbang

Pasukan Des Walker gagal menumbangkan Southampton meski mendominasi sejak awal laga. Bahkan kebobolan lebih dulu. Gol semata wayang Garuda Select kala itu dipersembahkan oleh Rafly Selang.

Nanti malam, di venue yang sama, giliran skuad Garuda Select jilid 5 yang akan bertanding menghadapi Southampton.

Laga: Garuda Select vs Southampton
Venue: Staplewood Training Ground
Waktu: Rabu (5/4/2023), pukul 18.45 WIB
Live streaming: Mola TV

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Duel Tim Pesakitan Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang 0-0

Load More