Rauhanda Riyantama
Selebrasi Persib Bandung saat menghajar Dewa United. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022 pekan ke-32 hari ini, Selasa (4/4/2023) akan memainkan satu laga sengit. Adalah duel antara Persib Bandung vs Persis Solo.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/4/2023) pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan kedua kalinya bagi Persib dan Persis Solo musim ini.

Sebelumnya, kedua tim sudah berhadapan di putaran pertama. Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung pada 18 Desember 2022, Persib menang tipis dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Sama-sama Dicoret, Alasan Pembatalan Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023 di Peru Berbeda dengan Indonesia

Di laga tersebut, Persis Solo unggul lebih dulu lewat gol Irfan Bachdim di menit 55. Namun kondisi berbalik setelah Persib menceploskan dua gol lewat aksi Ciro Alves (67) dan Ezra Walian (90+2).

Mengantongi catatan positif atas Persis, Persib menatap laga ini dengan minim motivasi menyusul kekalahan mereka di laga tunda kontra Persija yang digelar pekan lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 31 Maret, Persib dipaksa menyerah dengan dua gol tanpa balas.

Baca Juga:
Sama-sama Dicabut Status Tuan Rumah Piala Dunia, FIFA Pilih Kasih Soal Sanksi Indonesia dan Peru

Pelatih Persib Luis Milla pun meminta para pemainnya untuk segera bangkit dan fokus menghadapi Persis Solo. Karena dengan tiga laga tersisa, Persib tidak boleh terpeleset jika ingin finis di posisi kedua musim ini.

Sebagaimana diketahui, Persib saat ini berada di posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 59 poin dari 31 pertandingan. Maung Bandung hanya unggul dua poin dari Persija yang berada di posisi tiga dengan 57 poin dari 31 laga.

Sementara itu di kubu Persis Solo, tim besutan Leonardo Medina datang dengan rasa percaya diri tinggi usai mengalahkan Barito Putera. Selain itu, para pemain tim berjuluk Laskar Sambernyawa pun lebih bugar karena terakhir kali berlaga pada 21 Maret lalu.

Baca Juga:
Duel Everton vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Medina pun menargetkan poin penuh di laga ini untuk mendongkrak posisi Persis Solo yang saat ini masih tercecer di peringkat 12 dengan 40 poin.

Jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Selasa (4/4/2023)

20.30 WIB Persib Bandung vs Persis Solo

Baca Juga:
Beda dengan Indonesia, FIFA Tak Bahas Sanksi usai Coret Peru sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Load More