Arif Budi Setyanto
Pemain Garuda Select jilid 5 Raihan Utama. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Striker asal Indonesia yang bergabung Garuda Select, Raihan Utama menyebutkan dirinya mengalami perkembangan selama diasuh oleh Des Walker.

Raihan Utama merupakan salah satu striker di Garuda Select. Sayangnya, ia masih kalah dari Nabil Asyura dan Lotra Widianto di posisi starter.

Kebabanyakan Raihan masuk sebagai pemain pengganti. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, ia mampu menunjukkan tajinya.

Baca Juga:
Witan Sulaeman 'Melempem' di BRI Liga 1, Pemain Timnas Indonesia Pasang Badan

Terbaru ketika Garuda Select menghadapi Bournemouth, Raihan Utama menjadi sosok pemecah kebuntuan berkat gol dari tendangan apiknya.

Banyak mendapatkan kesempatan bermain serta digembleng oleh Des Walker, Raihan Utama mengakui bahwa dirinya berkembang, salah satunya dalam aspek sentuhan bola.

"Sentuhan yang saya kembangin itu sentuhan bola. Soalnya awal-awal (sering) hilang bola bisa dibilang, tapi sekarang InsyaAllah saya akan lebih baik lagi sentuhannya," ucap Raihan dikutip dari wawancara di akun Garuda Select.

Baca Juga:
Gagal Mentas di Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan

Ia pun berhasrat bisa memberikan yang terbaik bagi tim. Raihan juga ingin berkontribusi agar kembali dilirik untuk musim depan.

"Harapan saya bisa memberikan sisa pertandingan yang terbaik buat tim. Kalau saya masuk kontribusi yang baik buat tim biar tahun depan bisa dipanggil lagi," imbuhnya.

Adapun Garuda Select masih akan melanjutkan programnya. Anak asuh Des Walker ini sudah ditunggu lawan berat, yaitu Southampton di laga selanjutnya pada 5 April 2023.

Baca Juga:
Jokowi ke Timnas Indonesia U-20: Jangan Sedih, Masih Bisa Main di SEA Games, AFF hingga Olimpiade

Load More