Gagah Radhitya Widiaseno
Witan Sulaeman debut bersama Persija Jakarta. (Instagram/persija)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman belum menunjukkan performa impresif alias 'melempem' bersmaa Persija Jakarta sejak didatangkan dari AS Trencin. Meski begitu, salah satu pemain Timnas Indonesia pasang badan.

Seperti diketahui, WItan Sulaeman terlihat belum begitu maksimal. Winger Timnas Indonesia ini belum mencetak gol dan assist di BRI Liga 1.

Padahal ia baru saja mencetak gol ketika membela Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi.

Baca Juga:
Gagal Mentas di Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan

Beberapa pihak pun menyorotinya karena performa dinilai menurun. Salah satu rekannya, Syahrian Abimanyu pun langsung pasang badan.

Pemain yang akrab disapa Abi itu mengatakan Witan butuh waktu adaptasi lantaran atmosfer sepak bola Eropa dan Indonesia berbeda.

"Kita tidak bisa menilai dia. Witan bertahun-tahun main di Eropa. Dia datang di tengah musim ke sini dan beda taktiknya. Saya sebagai temannya support dia agar bisa jadi lebih baik,” ujar Abimanyu dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Asyik! Marselino Ferdinan Dapat Garansi dari Asisten Pelatih KMSK Deinze untuk Jadi Starter Malam Ini

“Yang terpenting dia bisa membantu Persija menang. Kita yakin Witan akan jadi pemain yang lebih baik,” tambah mantan pemain Johor Darul Ta'zim tersebut.

Adapun Witan Sulaeman turut membantu Persija Jakarta pada laga derby melawan Persib Bandung pada Jumat (3/3/2023). Pada laga tersebut, Persija Jakarta menang 2-0. Witan diturunkan sejak awal babak sebelum digantikan oleh Hanif Sjahbandi.

Baca Juga:
Jokowi ke Timnas Indonesia U-20: Jangan Sedih, Masih Bisa Main di SEA Games, AFF hingga Olimpiade

Load More