Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Mohammad Khanafi usai menjebol gawang RANS Nusantara FC. (Instagram/@persikofficial)

Bolatimes.com - Manajemen Persik Kediri memperpanjang kontrak pemain menjadi mimpi buruk bagi Persib Bandung dan Persija Jakarta, M Khanafi, hingga tiga musim ke depan atau 2025.

Sebagai informasi, sebelum mendapatkan perpanjangan kontrak, M Khanafi tampil mengesankan saat Persik Kediri mengalahkan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dalam duel melawan duo tim raksasa itu, M Khanafi konsisten mencetak satu gol, sekaligus membuat jalan bagi Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi juara BRI Liga 1 musim ini semakin terjal.

Baca Juga:
Profil Nabil Asyura dan Lotra Widianto, Duo Penyerang Garuda Select yang Bikin QPR Merana

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyambut baik kesepakatan tersebut dan menyebut sosok M Khanafi sebagai salah satu aset masa depan tim Persik Kediri.

"Saya senang dengan kesepakatan ini, karena sangat baik untuk Persik Kediri dan untuk M Khanafi juga," katanya di Kediri, Rabu.

Ia mengatakan, selama ini pihaknya berusaha untuk terus memproteksi Khanafi agar bisa terus mengembangkan kemampuannya. Saat ini, hasilnya mulai terlihat di beberapa laga terakhir yang dinilai bagus.

Baca Juga:
Persija Jakarta Kalah Gugatan Di FIFA, Wajib Bayar Marko Simic Sebesar Rp 7 Miliar

Menurut dia, Khanafi harus diberikan kesempatan agar ia semakin bisa menunjukkan kemampuannya dalam dunia sepak bola.

"Khanafi masuk dengan kondisi yang menurut saya masih under construction, karena itu saya meminta agar suporter atau media tidak terlalu banyak memberi tekanan atau memberikan reaksi berlebihan. Dia harus terus berkembang, biarlah dia yang membuktikan kemampuannya di lapangan," kata dia.

Sementara itu, pertandingan yang paling dekat bagi Persik Kediri adalah melawan Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu 18 Maret 2023.

Baca Juga:
Resmi! Inilah 8 Tim di Babak Perempatfinal Liga Champions, Italia Kirim Wakil Terbanyak

Namun, pada laga tersebut bakal digelar tanpa penonton dari kedua tim.

Sebelumnya, Persik mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 yang menjadi kemenangan kelima mereka secara beruntun.  Dengan capaian itu, saat ini Persik berada di urutan ke-15, dengan 32 poin.

(Antara)

Baca Juga:
Tak Menyangka Garuda Select Bisa Kalahkan QPR, Des Walker: Ini Fantastis!

Load More