Irwan Febri Rialdi
Selebrasi pemain Persik Kediri usai kalahkan Bhayangkara FC 3-2. (Instagram/persikfcofficial)

Bolatimes.com - Persik Kediri memboyong 22 pemain untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (8/3/2023) sore.

Satu-satunya pemain yang tak dibawa adalah Agil Munawar. Ia tidak turut serta dalam rombongan tim karena memang harus absen lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu.

Pelatih Persik, Divaldo Alves, tetap memasang target tinggi untuk melawan tuan rumah Persib Bandung. Ia ingin anak asuhnya bisa mencuri poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami semua tahu bahwa kompetisi belum berakhir dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," ujar Divaldo Alves di laman resmi LIB.

“Saya ingin Persik terus meningkatkan permainannya karena saya ingin tim ini berada di posisi yang jauh lebih lagi. Kini kembali fokus dan bekerja keras seperti biasa,” tutur juru taktik asal Portugal itu.

Persik Kediri saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan 26 poin dari 27 laga. Mereka berada di posisi ketiga dari bawah.

Load More