Gagah Radhitya Widiaseno
Momen bek asing Persita Tangerang terkapar gegara tahan laju bola (Instagram/sports.indosiar)

Bolatimes.com - Laga Persita Tangerang vs Bhayangkara FC meninggalkan momen miris yang menimpa salah seorang pemain. Bek asing Persita Tangerang, Javlon Guseynov terkapar lemas karena tahan laju bola menggunakan bagian tubuh vital.

Pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/2/2023) resmi usai.

Laga tersebut dimenangkan oleh Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Ezequiel Vidal pada menit ke-38.

Baca Juga:
Media Malaysia Sebut Jordi Amat akan Ke Eropa Tahun Depan, Tinggalkan JDT?

Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai. Pada laga ini ternyata tercipta momen yang membuat bek asing Persita Tangerang mengerang kesakitan.

Insiden ini terjadi pada menit ke-64 dimana pergerakan pemain Bhayangkara FC, Antoni Nugroho mencoba menebar ancaman dari sisi kanan pertahanan Persita Tangerang.

Ia pun kemudian melakukan gerakan cut inside dan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras tetapi tak sampai ke arah kiper.

Baca Juga:
Pemain Arema FC Ungkap Perkembangan TC Timnas Indonesia: Semakin Baik dan Siap untuk Piala Asia U-20 2023

Bola diblok oleh Guseynov menggunakan bagian tubuh yang vital dan terpental. Namun pemain asal Uzbekistan tersebut kemudian terkapar karena tendangan keras.

Momen ini kemudian direspons oleh publik dengan berkomentar di postingan akun Instagram @sports.indosiar.

"RIP Lato-lato," tulis @_pan***.

Baca Juga:
Sudah Menunggu Sejak Lama, Kalteng Putra Mantap Pilih Erick Thohir di KLB PSSI

"Info jual lato-lato," beber @rian***.

"Lato-latonya pecah," celetuk @ucu***.

Adapun kemenangan ini membuat Persita Tangerang naik posisi ke-8 dengan raihan 30 poin dalam 22 kali main. Sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi ke 14 dengan koleksi 26 poin dari 23 kali pertandingan.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Load More