Husna Rahmayunita
Nadeo Argawinata saat tampil bersama Bali United di Liga 1 2022/2023. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan tim papan tengah dan bawah klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Walau begitu, laga diprediksi tetap sengit.

Bali United saat ini di posisi tujuh klasemen BRI Liga 1 dengan 36 poin, sementara Persik Kediri di dasar dengan perolehan 16 angka.

Tentu saja Persik Kediri memiliki misi beranjak dari posisi terbawah mengingat mereka cuma terpaut satu angka dari perangkat ke-17 yaitu RANS Nusantara FC. Selain itu, Macan Putih juga cuma terpaut 3 poin dari Barito Putera di urutan ke 16.

Hanya saja, Persik tak punya modal bagus mantap laga ini. Pasalnya, mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani. Tapi catatan tersebut pastinya jadi motivasi buat bangkit.

Terlebih, Persik akan tampil di kandang sendiri. Sementara Bali United pun tidak sedang dalam performa yang bagus.

Dalam lima pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu selalu gagal meraup poin maksimal. Tim asuhan Stefano Cugurra sudah dua kali kalah dan tiga kali bermain seri.

Situasi ini harus segera diperbaiki Ilija Spasojevic dan kawan-kawan. Pasalnya, mereka akan semakin tertinggal dalam perebutan juara musim ini. Selisih mereka dengan pemuncak klasemen yaitu Persija Jakarta yakni 11 poin.

Laga Persik Kediri vs Bali United dapat disaksikan secara live streaming di layanan video berlangganan Video.co,

Link live streaming Persik Kediri vs Bali United klik di sini.

(Suara.com/Adie Nugroho Prasetyo)

Load More