Arif Budi Setyanto
Witan Sulaemen gabung Persija Jakarta, ditanggapi Marc Klok. (Instagram/2persija)

Bolatimes.com - Direktur Teknik AS Trencin, Andrej Zacik akhirnya membongkar alasan pihaknya mengambil kesepakatan untuk putus kontrak dengan Witan Sulaeman yang akhirnya bergabung ke Persija Jakarta.

AS Trencin dan Witan Sulaeman ternyata membuat kesepakatan bersama soal putus kontrak. Hal itu dilakukan sebelum ia bergabung ke Persija Jakarta.

"Witan Sulaeman meninggalkan Trencin setelah tercapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontraknya," cuitnya di akun media sosial.

Baca Juga:
Hasil Evaluasi PSSI, Shin Tae-yong Diminta Bekerja Lebih Maksimal di Timnas Indonesia

Alasan kedua belah pihak putus kontrak itu ternyata karena faktor keluarga. Maka dari itu, AS Trencin tidak menaham pemain berusia 21 tahun ini.

Padahal menurut Dirtek AS Trencin, Witan sudah memperlihatkan kemajuan yang baik. Apalagi statistiknya juga lumayan karena menyumbangkan empat gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

"Witan telah menunjukkan kemajuan performa selama beberapa bulan terakhir. Setelah kembali dari timnas, dia datang dengan persiapan yang baik," ucap Andrej Zacik dikutip dari situs resmi klub pada Selasa (31/1/2023).

Baca Juga:
Resmi, Indra Sjafri Dipilih Jadi Pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2023

"Akan tetapi (dia) mengajukan permintaan agar kami melepaskannya karena alasan keluarga. Kami memutuskan untuk bertemu dengannya. Kami berterima kasih dan berharap dia lebih sukses," imbuh Dirtek AS Trencin.

Adapun setelah putus kontrak dengan AS Trencin, Witan Sulaeman resmi bergabung Persija Jakarta. Perekrutannya sudah diumumkan dan pemain asal Palu ini dikontrak selama 3,5 tahun.

Baca Juga:
Selain Marselino Ferdinan, Berikut 2 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Abroad

Load More