Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (20/12/2022) pukul 20.15 WIB.

Jelang laga ini, kedua tim ingin bangkit dari keterpurukan. Persija tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah berhasil mengalahkan Borneo FC, Andritay Ardhiyasa dan kawan-kawan cuma bisa seri dua kali dan kalah sekali.

Saat ini Persija ada di peringkat enam klasemen sementara BRI Liga 1. Hasil kemenangan akan terus membuka peluang mereka bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga:
Tokyo Verdy Beri Dukungan Pratama Arhan yang Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Hanya memang kekuatan Persija belum kembali seutuhnya karena ada pemain absen. Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu dipanggil Shin-Tae Yong ke pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF.

Beban Persija bertambah usai ujung tombak Persija Michael Krmencik terkena sanksi larangan pertandingan atas insiden dengan Diego Michiels awal Desember lalu. Tanpa Krmencik, Macan Kemayoran seperti kehilangan ketajaman.

Tapi, Muhammad Ferarri sudah dikembalikan ke Persija dari Timnas Indonesia. Sehingga bisa menjadi pilihan Pelatih Thomas Doll di lini belakang.

Baca Juga:
Remehkan Timnas Indonesia, Suporter Thailand Lebih Pilih Vietnam sebagai Pesaing Terkuat di Piala AFF 2022

Sementara, Dewa United melakoni delapan laga terakhir tanpa kemenangan. Total, mereka telah menelan tiga kali kekalahan dan lima hasil seri.

Sejauh ini, Dewa United mengoleksi 14 poin dari 15 pertandingan. Skuad Nil Maizar wajib mengamankan angka jika tidak ingin kembali ke kasta kedua.

Catatan tersebut membuat kedua tim harus segera bangkit. Ini semua demi memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Kamboja Keluhkan Hal Ini

Sekedar informasi, ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di kejuaraan resmi. Dewa United merupakan tim promosi Liga 1.

Link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022, Digelar Malam Ini

Load More