Arif Budi Setyanto
Aksi bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dalam pertandingan melawan Curacao, Selasa (27/9/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Klub J2 League, Tokyo Verdy memberikan dukungan untuk pemainnya, Pratama Arhan yang akan membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Melalui Instagram Stories pada Selasa (20/12/2022), Tokyo Verdy mengumumkan bahwa Pratama Arhan akan membela timnas Indonesia.

"Kami bangga mengumumkan bahwa pemain Tokyo Verdy, Arhan telah dipilih menjadi bagian timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 yang digelar hari ini. Semangat Arhan!" tulis unggahan Tokyo Verdy.

Baca Juga:
7 Rekor Istimewa yang Diraih Lionel Messi usai Antar Argentina Juara Piala Dunia 2022

Pratama Arhan dapat dukungan dari Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Adapun Pratama Arhan bergabung ke Tokyo Verdy sejak Maret 2022 lalu. Akan tetapi, eks PSIS Semarang tersebut tidak banyak mendapatkan kesempatan.

Pasalnya Arhan bersama Tokyo Verdy hanya mendapatkan satu kesempatan bermain. Bahkan, kala itu pemain berusia 20 tahun ini tampil di luar posisi aslinya.

Meski tidak banyak mendapatkan kesempatan di Tokyo Verdy, Arhan tetap mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong. Ia dipercaya bakal menjadi andalan di pos bek kiri skuad Garuda.

Baca Juga:
5 Penyebab Prancis Kalah Lawan Argentina di Final Piala Dunia 2022

Pratama Arhan sendiri saat ini sedang bersiap bersama timnas Indonesia. Ia telah digembleng Shin Tae-yong sejak akhir November lalu.

Sementara itu, timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan pertama di Piala AFF 2022 melawan Kamboja yang dijadwalkan pada Jumat (23/12/2022) di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga:
Meski Gagal Bawa Prancis Juara, Ini 5 Rekor Spesial Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022

Load More