Husna Rahmayunita
Timnas Vietnam vs Singapura di FIFA Matchday September 2022. Vietnam menang 4-0. (Instagram/@theaseanfootball)

Bolatimes.com - Tiket pertandingan Singapura vs Vietnam di babak penyisihan grup Piala AFF 2022 ludes diborong pembeli. Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) mengabarkan tiket sudah habis, Kamis (15/12/2022).

Pertandingan Singapura versus Vietnam dijadwalkan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Jumat (30/12/2022) malam.  Ini bukan merupakan laga pembuka bagi Singapura, melainkan laga kedua bagi The Lions di penyisihan grup B Piala AFF 2022.

Singapura diagendakan menghadapi dua laga kandang dan tandang di fase grup Piala AFF 2022.

Di laga pembuka, Ikhsan Fandi dan kawan-kawan akan menghadapi Myanmar di Jalan Besar Stadium, Sabtu (24/12). Barulah enam hari kemudian, mereka akan menghadapi Vietnam.

Namun, tiket laga Singapura vs Vietnam lebih cepat ludes karena penggemar diduga lebih menantikan big macth kedua tim.

"Terima kasih atas dukungan Anda!. All tiket untuk pertandingan kandang kedua Lions melawan Vietnam sudah sold out."

"Namun tiket masih ada untuk pertandingan melawan Maladewa dan Myanmar tetapi juga mungkin segera habis," tulis FAS dikutip dari Instagram.

Beda dengan Singapura, Timnas Indonesia belum mengumumkan penjualan tiket untuk laga kandang lawan Kamboja yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12).

PSSI mengklaim pihaknya masih menunggu izin dari kepolisian terkait boleh tidaknya pertandingan digelar dengan penonton.

Load More