Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman jalani latihan di TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Winger AS Trencin, Witan Sulaeman resmi bergabung ke TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Pemain asal Palu ini disorot karena ngos-ngosan saat menjalani latihan intensitas berat dari Shin Tae-yong.

Witan Sulaeman bersama Egy Maulana Vikri kini sudah menyusul dalam TC timnas Indonesia yang digelar di Bali. Kabar itu diinformasikan via akun Instagaram PSSI, Rabu (7/12/2022).

"Welcome! Welcome!," tulis akun Instagram PSSI, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
Update Top Skor usai Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Rampung Digelar: Goncalo Ramos Panaskan Persaingan

Dalam unggahan itu, terlihat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saling merangkul dengan memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Mereka diduga berada di tempat gym untuk mengikuti latihan bersama penggawa skuad Garuda lainnya sebagai bagian dari persiapan Piala AFF 2022.

Witan Sulaeman juga langsung melahap latihan berat dari program Shin Tae-yong. Pemain berusia 21 tahun ini pun terlihat ngos-ngosan.

Baca Juga:
Intip Aksesoris Mewah yang Dipakai Wasit di Piala Dunia 2022

Dari Instagram Stories PSSI, Witan berlatih di gym mengenakan jersey training putih. Ia sempat terengah-engah di tengah angkat beban.

Witan Sulaeman jalani latihan di TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Instagram/PSSI)

Itu membuktikan bahwa Shin Tae-yong memang punya program latihan berat. Padahal Witan sebelumnya masih aktif bermain bersama AS Trencin di Liga Tipsport sebelum gabung TC timnas Indonesia.

Adapun timnas Indonesia sendiri akan melakoni laga perdana Piala AFF 2022 menghadapi Kamboja pada 23 Desember. Setelah itu masih ada Brunei Darussalam, Thailand, serta Filipina yang akan menjadi lawan skuad Garuda.

Baca Juga:
Ogah Disebut Underdog, Pelatih Kroasia Bongkar Siasat Hadapi Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Load More