Irwan Febri Rialdi
Momen perseteruan Diego Michiels dan Michael Krmencik. [Tangkapan layar Vidio.com]

Bolatimes.com - Pemain Borneo FC, Diego Michiels, memberikan klarifikasi usai bertikai dengan penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik. Ia mengklaim 'panas' karena terus diprovokasi sejak pertandingan dimulai. 

Michiels terekam kamera meludah ke arah Krmencik. Aksi tersebut dibalas pria asal Republik Ceko itu dengan melakukan hal serupa ke arah wajah Michiels.

"Kejadian ini sudah mulai sebelum di rekaman ini mulai dia jalan dari jauh ke arah saya pas dia sudah dekat dia ludahin duluan ke saya (kena saya)," tulis Michiels di Insta Story, dikutip Rabu (7/12/2022).

"Terus pas dia di depan saya (rekaman mulai) kamu lihat sendiri pergerakan mulut dia, dia ludahin lagi tapi cuma kena dikit baru saya balas di situ, dan setelah itu kejadian mulai," sambungnya.

Klarifikasi Diego Michiels usai pukul Michael Krmencik. (Instagram/@diegomichiels24)

"Dan sudah dari menit awal di babak pertama dia maki-maki saya. Maki-maki bawa nama ibu dan sudah ludahin berapa kali ke arah saya, dan saya sudah kasih tau ke teman-teman yang lain di Persija di babak pertama tapi mereka diam saja."

"Jangan bilang saya yang mulai padahal dia yang mulai tapi tidak apa-apa.. Salut untuk Persija dengan 3 poin dan saya terima hukuman apa pun FC," demikian akhir pernyataan Diego Michiels.

Laga Persija vs Borneo FC sendiri tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12/2022) malam. Tim Macan Kemayoran berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol Firza Andika.

(SuaraGol/Manuel Jeghesta)

Load More