Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Witan Sulaeman (kiri) merayakan gol yang dicetak rekannya, Dimas Drajad ke gawang Tim Nasional Curacao Shermaine Martina (kanan) dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Bolatimes.com - Winger andalan timnas Indonesia, Witan Sulaeman akan segera menyusul ke Bali untuk mengikuti TC jelang Piala AFF 2022. Ia pun mendapatkan dukungan dari pemain asal Argentina yang juga rekan setimnya di AS Trencin.

Menurut kabar terbaru dari asisten Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan bahwa Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan bergabung ke TC skuad Garuda pada 5 Desember 2022.

"Egy dan Witan rencananya bergabung tanggal 5 (Desember 2022)," kata Nova Arianto saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Bawa Argentina Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022, Berikut 5 Rekor yang Berhasil Dipecahkan Lionel Messi

Via Instagram pribadinya, Witan juga memberikan tanda ia bakal pulang ke Indonesia. Hal itu saat pemain asal Palu ini me-repost Instagram Stories rekan setimnya yang bernama Cristian Ramirez.

Dalam potret itu, Witan tampaknya memberikan hadiah jersey timnas Indonesia kepada Ramirez. Pemain asal Argentina itu mengucapkan terima kasih untuk winger berusia 21 tahun ini.

Bahkan Cristian Ramirez mendoakan yang terbaik untuk Witan Sulaeman di timnas Indonesia.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Prancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal

"Terima kasih temanku. Yang terbaik untukmu Witan Sulaeman," tulis Cristian Ramirez di postingannya.

Witan Sulaeman dapat dukungan dari pemain Argentina yang merupakan rekan setim di AS Trencin. (Instagram/witansulaiman_)

Unggahan itu kemudian diposting kembali oleh Witan. Ia juga mendoakan rekan setimnya di AS Trencin tersebut.

Sementara itu, masih banyak waktu bagi Witan Sulaeman untuk beradaptasi di timnas Indonesia. Sebab, Garuda Nusantara bakal menjalani laga perdana di Piala AFF 2022 pada 23 Desember 2022 melawan Kamboja.

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Alvaro Morata di Posisi Teratas

Load More