Arif Budi Setyanto
Justin Hubner buka suara usai ikut sesi latihan timnas Indonesia U-20. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi, Justin Hubner sudah mengikuti latihan bersama timnas Indonesia U-20. Tidak sendirian, sosok Ivar Jenner juga ikut dalam TC skuad Garuda di Turki.

Kedua pemain keturunan ini mengikuti sesi latihan pertama di bawah asuhan Shin Tae-yong. Menariknya, Justin Hubner langsung kagum dengan gaya melatih juru taktik asal Korea Selatan ini.

"Dia mengatan kepada kita untuk mencoba bermain satu dua sentuhan. Saya mencoba untuk melihat sebelum mendapatkan bola, jadi ketika mendapat bola, saya sudah tahu kemana harus bermain. Saran yang bagus dari pelatih," ucap Justin Hubner dikutip dari YouTube PSSI yang tayang pada Jumat (11/11/2022).

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Timnas Portugal di Piala Dunia 2022: Tak Ada Renato Sanches, Cristiano Ronaldo Jadi Tumpuan

Lebih lanjut, pemain yang berkarier di akademi Wolves ini mengaku senang mengikuti sesi latihan pertamanya bersama timnas Indonesia U-20.

"Sesi pertama latihan ini bagus, saya hari ini mempelajari cara bermain dengan rekan-rekan bersama staf baru. Benar-benar hari yang menyenangkan dan tidak sabar untuk latihan ke depannya," imbuhnya.

Reaksi Mees Hilgers saat Justin Hubner ke Indonesia untuk naturalisasi. (Instagram/@justinhubner5)

Justin Hubner juga menambahkan bahwa dirinya merupakan pemain yang cocok di bawah asuhan Shin Tae-yong. Sebab, ia adalah orang yang bekerja keras dan selalu ingin menang.

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Timnas Jerman di Piala Dunia 2022: Ada Mario Gotze dan Pemain 17 Tahun

"Saya tahu dia (STY) menyukai pemain yang punya kekuatan fisik, pemain yang ingin bekerja keras dan ingin menang. Saya adalah salah satu pemain pekerja keras dan ingin menang," tegasnya.

Adapun timnas Indonesia U-20 hari ini, Jumat (11/11/2022) akan kembali menggelar laga uji coba. Rencananya skuad Garuda Nusantara bakal menjajal tim Norwegia, Baerum SK.

Baca Juga:
Deretan Mitos dan Kutukan Piala Dunia, Benarkan Timnas Inggris Jadi Tim Terapes?

Load More