Irwan Febri Rialdi
Luis Suarez bawa Nacional juara Liga Uruguay 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Klub Indonesia, Bali United, menebar kode untuk merekrut striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, menjelang dilanjutkannya Liga 1 2022/2023.

Lirikan Bali United untuk Luis Suarez itu terjadi di Tweet @FabrizioRomano yang berkicau jika Luis Suarez menyampaikan perpisahan dengan klub Nacional Montevideo, klub masa kecilnya.

“Luis Suarez harus mengucapkan perpisahan kepada Nacional Montevideo setelah memenangkan gelar. Ia akan fokus ke Piala Dunia bersama Uruguay. Suarez akan berstatus agen bebas per Januari 2023,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Tweet itu pun dicolek oleh akun Bali United dengan hanya memberikan emotion mata melirik.

Bali United tanggapi cuitan Fabrizio Romano. (Twitter/@baliutd)

Sebelumnya, eks penyerang Ajax dan Liverpool itu pamit dari klub Nacional dan ingin fokus bela Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar. Luis Suarez baru kembali ke Nacional, klub pertamanya, dan bermain selama 3 bulan.

Luis Suarez mengucapkan selamat tinggal kepada Nacional. Luis Suarez membantu memenangkan Liga Uruguay.

Sebelumnya, Luis Suarez bergabung dengan Nacional sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir musim panas lalu.

Dia memutuskan untuk kembali ke klub tempat ia memulai karirnya pada tahun 2005 untuk mempersiapkan Piala Dunia di Qatar dan mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan.

“Ini perpisahan, saya tidak akan bermain [di sini] lagi, tetapi saya akan kembali ke klub di beberapa titik,” kata Suarez sambil menangis, dikutip dari ESPN.

Kini mantan bintang Barcelona itu dilaporkan menjadi target klub MLS.

Pesepak bola bernama, Luis Alberto Suárez Díaz pemain sepak bola profesional Uruguay pernah bermain penyerang dan klub Atlético Madrid di La Liga.

Dia sudah meraih atau memiliki trofi Liga Champions UEFA. Ia juga dianggap sebagai pemain terbaik di FC Barcelona, dikenal dengan kemahirannya, tendangan dan operannya.

(Suara.com/Pebriansyah Ariefana)

Load More