Arif Budi Setyanto
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-19, Ivar Jenner. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner penasaran kapan pemusatan latihan (TC) Spanyol akan dimulai. Apakah itu kode dari pemain FC Utrecht yang ingin ikut bergabung?

Sebagaimana diketahui, Ivar Jenner adalah salah satu pemain keturunan yang bakal dinaturalisasi. Ia sudah mengurus prosesnya saat datang ke Indonesia.

Tidak sendirian, Ivar Jenner mengurus proses naturalisasi itu bersama Justtin Hubner. Pemain berusia 18 tahun ini juga dibantu oleh utusan PSSI, salah satunya Hamdan Hamedan.

Baca Juga:
Tak Mau Mundur Begitu Saja, Iwan Bule: Kan Ada KLB PSSI

Kini Ivar Jenner sudah pulang ke Belanda. Namun, belum lama ini dirinya penasaran kapan TC timnas Indonesia U-20 digelar di Spanyol.

Hal itu diketahui dari percakapan Ivar dan Hamdan Hamedan yang kemudian diunggah di Instagram Stories pada Rabu (2/11/2022).

Awalnya Ivar Jenner menyampaikan terima kasih kepada Hamdan Hamedan karena berperan membawanya ke Indonesia. Lebih lanjut, pemain FC Utrecht menanyakan TC timnas U-20 di Spanyol bakal mulai kapan.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Cedera, Terancam Absen di Piala Dunia 2022?

"Hi Hamdan, saya ingin mengucapkan terima kasih lagi atas segalanya. Untukky itu adalah pengalaman luar biasa, juga terima kasih dari ayahku. Semoga bisa bertemu segera," tulis Ivar Jenner

Hamdan Hamedan lantas menjawabnya dan meminta pemain muda ini untuk berlatih keras. Ivar Jenner membalasnya lagi dan bertanya kapan TC timnas Indonesia U-20 di Spanyol.

"Ya saya akan melakukannya (berlatih keras), kapan tanggal untuk TC Spanyol?" tanya pemain berusia 18 tahun ini.

Baca Juga:
Tanggapan Iwan Bule Ketika Ditanya Mundur dari Ketum PSSI: Saya Tak Mau Mundur, Kan Ada KLB

Ivar Jenner bertanya soal TC timnas Indonesia U-20. (Instagram/hamdan.hamedan)

Namun Hamdan Hamedan tidak menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya meminta agar Ivar Jenner berlatih keras agar menjadi pemain kelas dunia yang nantinya bisa membantu timnas Indonesia di kancah internasional.

Dedikasi Ivar Jenner untuk Garuda Nusantara pun sangat tinggi. Ia meminta beberapa tahun lagi untuk berusaha keras agar bisa membela timnas Indonesia U-20 dan memberikan prestasi.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 menang akan TC di Spanyol setelah agendanya rampung di Turki. Belum diketahui apakah Ivar Jenner bakal ikut bergabung atau tidak.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Real Madrid vs Celtic, Manchester City vs Sevilla

Adapun skuad asuhan Shin Tae-yong ini dijadwalkan TC di Spanyol hingga 4 Desember 2022. Setelah itu, rombongan Garuda Nusantara akan pulang ke tanah air.

Load More