Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka usai membobol gawang Timor Leste. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-19 Hokky Caraka mengungkap blak-blakan soal mimpinya sebagai seorang pesepak bola. Dua mimpi itu yakni mengantarkan Timnas Indonesia ke Piala Dunia dan melanjutkan karier di Eropa.

Hokky Caraka tidak punya target akan bermain di mana. Namun, jika memungkinkan sang pemain mau ke Belanda. Wonderkid PSS Sleman itu ingin membantu Timnas Indonesia berprestasi.

"Kalau dua sampai 10 tahun ke depan inginnya cari klub Eropa biar bisa makin percaya diri main bolanya. Biar teknik bagus, visi misi ada, bisa membawa Indonesia ke Piala Dunia," kata Hokky Caraka dalam wawancara di Youtube PSS TV belum lama ini.

"Yang penting Eropa. Di Eropa pasti sepak bola memang beda dari Asia Tenggara. Kalau boleh memilih Eropa, saya ingin di Belanda," sambungnya.

Hokky Caraka saat ini sedang bergabung dalam Training Camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Turki. Pemusatan latihan dijadwalkan berakhir pada 5 November 2022.

TC Timnas Indonesia U-19 akan dilanjutkan di Spanyol sampai 4 Desember 2022. Selama TC di dua negara itu, Timnas Indonesia U-19 juga mengagendakan beberapa kali uji coba.

Namun, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan tim asuhan Shin Tae-yong. Adapun TC ini diikuti oleh 34 pemain.

Selain Hokky Caraka nama-nama langganan Shin Tae-yong turut serta. Sebut saja Muhammad Ferarri, Ronaldo Kwateh, dan Marselino Ferdinan.

Load More