Husna Rahmayunita
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalahkan PSIS Semarang 2-1 di pekan keempat Liga 1 2022. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Bomber Persib Bandung David da Silva galau Liga 1 2022/2023 belum pasti kapan belanjut menyusul Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

David da Dilva meerasa sedih atas terhentinya kompetisi. Akan tetapi ini ada alasan kuat di balik kejadian ini.

Ia berharap sepakbola Indonesia bisa kembali bergulir. Tentu dengan kualitas yang lebih bagus lagi.

"Ketika saat ini mendapatkan libur, saya merasa bingung. Harus menikmatinya atau sedih. Kita tahu situasi seperti ini," terang David da Silva dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sedikit bersedih karena kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Tapi, kemanusiaan harus lebih diutamakan. Saya berharap ke depannya situasi bisa lebih baik lagi," sambungnya,

Penyerang bernomor punggung 19 itu mengambil sisi positif dari penundaan Liga 1 2022/2023. Sebab, kini ini memiliki banyak waktu bersama-sama dengan keluarga.

Agenda tim yang tidak terlalu padat diakui bisa melakukan quality time bersama keluarga. Kini, pemain asal Brasil tersebut banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya

"Saat ini saya memiliki banyak waktu untuk bermain bersama anak-anak dan keluarga di rumah. Itu tentunya membuat pikiran saya menjadi lebih segar saat kembali beraktivitas bersama Persib," paparnua.

David da Silva sejatinya dalam performa positif di Liga 1 2022/2023 di bawah arahan Luis Milla sebagai pelatih. Seharusnya terdekat tim kesayangan Bobotoh itu akan melawan Persija Jakarta.

Namun, penundaan Liga 1 membuat partai ini tidak jelas. Belum diketahui pertandingan penuh gengsi ini bakal digulirkan kembali.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More