Arif Budi Setyanto
Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi (ketiga kanan) menangkap bola tembakan pesepak bola Tim Nasional Brunei Darussalam U-19 Idzzaham Aleshahmezan (kedua kanan) dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Bolatimes.com - Cahya Supriadi menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 ke Eropa. Namun, ia belum gabung ke latihan Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-19 awalnya dijadwalkan berangkat ke Turki pada 10 Oktober 2022. Akan tetapi, keberangkatannya harus mundur karena masih menunggu visa.

Maka dari itu, Shin Tae-yong memutuskan untuk menggelar latihan di Jakarta. Meski begitu, belum semua yang dipanggil hadir dalam latihan tersebut.

Baca Juga:
Tanggapan Mahfud MD Usai Jalani Pertemuan dengan PSSI, LIB, Panpel, dan Broadcaster: Kacau dan Membahayakan

Salah satunya adalah Cahya Supriadi. Alih-alih gabung dengan latihan timnas Indonesia U-19, ia terlihat berlatih bersama Persija Jakarta.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Cahya Supriadi pada Rabu (12/10/2022). Ia mengungah momen ketika berlatih dengan para pemain Persija yang sedang menjalani penyembuhan cedera.

Cahya Supriadi masih berlatih rebah di Persija Jakarta. (Instagram/cahya50supriadiii)

"Rehab FC," tulis Cahya dalam keterangan postingannya.

Baca Juga:
Cedera Lutut, Luis Diaz Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Keberadaan Cahya yang masih berlatih dengan Persija tentu menjadi pertanyaan apakah ia memang bakal ikut TC timnas Indonesia U-19 atau tidak. Sebab, pihak klub tidak melepaskannya.

Di sisi lain, dalam rilisan PSSI nama Cahya Supriadi masih ada dalam daftar 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk diboyong ke Eropa.

Sementara itu, TC timnas Indonesia U-19 ini dijadwalkan ke Turki dan Spanyol mulai 10 Oktober hingga 4 Desember 2022. Namun, kini rombongan Garuda Nusantara masih belum berangkat karena masih mengurus visa.

Baca Juga:
TGIPF Duga Penyebab Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Tetap Digelar Malam Hari untuk Akomodir Iklan Rokok

Selain latihan untuk mematangkan para pemain, Garuda Nusantara juga bakal melakoni serangkain laga uji coba di Eropa.

Load More