Husna Rahmayunita
Skuad Putra Delta Sidoarjo di Liga 2 2022/2023. (dok.Putra Delta Sidoarjo)

Bolatimes.com - Putra Delta Sidoarjo mengincar kemenangan di lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Timur saat menghadapi Persipura Jayapura.

Duel Persipura Jayapura vs Putra Delta Sidoarjo dijadwalkan bertanding di di Stadion Lukas Enembe, Selasa (27/9/2022) sore.

Walau begitu, bukan perkara mudah bagi Deltras untuk setidaknya mendapatkan satu poin dari tim Mutiara Hitam. Apalagi tuan rumah sedang on fire dengan memimpin puncak klasemen sementara.

Didik Ludianto memastikan anak asuhnya sudah siap menghadapi Mutiara Hitam. Dia juga meminta untuk lupakan kekalahan saat melawan Persewar Waropen, Jumat (23/9/2022) lalu.

"Semua pemain sudah diajak berbicara dari hati ke hati. Intinya sepakat semoga pertandingan besok berjalan, lancar, aman, tanpa suatu kendala serta bisa mencuri tiga poin," kata Didik Ludiyanto dalam konferensi pers sebelum laga, Senin (26/9/2022).

Didik menekankan kepada para pemainnya, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Ditambah semua hal sudah dievaluasi dan disiapkan semaksimal mungkin.

"Kami sudah menganalisis pertandingan kami saat lawan Persewar, lalu melihat gaya permainan Persipura," jelasnya.

Disinggung mengenai tim lawan, Didik mengakui jika dirinya kenal betul karakter pelatih Persipura, Ricky Nelson.

Menurutnya, Ricky Nelson sudah dianggapnya seperti saudara sendiri dimana sebelumnya pernah sama-sama berjuang di kompetisi Liga 1.

"Mau tidak mau kami wajib bekerja keras meraih tiga poin dan maksimalkan setiap pertandingan. Semua pemain persipura sangat berbahaya. Namun sudah kami antisipasi baik secara individu maupun tim," tegasnya.

Di tempat yang sama, Gelandang Tengah PDS, M Rendra Teddy, menekankan optimisme dan percaya diri bagi para pemain setiap bertanding.

"Kami siap 100 persen untuk menghadapi laga kontra Persipura. Semua pemain harus bangkit dari kekalahan kemarin. Mau bagaimana pun, besok harus curi poin di sini," kata Teddy. 

Load More