Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Asisten manajer timnas Indonesia U-19, Sumardji, mengakui bahwa pihaknya sudah menyiapkan bonus terbaik bagi skuad Garuda Nusantara yang berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Sumardji mengatakan bahwa timnas Indonesia U-19 ditarget untuk lolos ke Piala Asia U-20 2023. Hal itu karena status Indonesia sebagai tuan rumah.

"Karena kita tuan rumah, saya bersama coach Shin dan target dari Ketua Umum (PSSI), bagaimana caranya, apapun alasannya supaya kita bisa lolos dari kualifikasi," ucap Sumadrji kala ditemui di Lapangan Thor, Selasa (14/9/2022).

Bahkan Sumardji mengakui bahwa pihaknya sudah menyiapkan bonus bagi Ronaldo Kwateh dkk jika berhasil lolos. Namun, terkait bonus itu masih belum dirinci.

"Saat ini saya belum bicara bonus, terakhir nanti saya akan bicara bonus. Tapi saya sudah menyiapkan bonus terbaik buat anak-anak tim," tegasnya.

Adapun timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama Hong Kong, Timor Leste, dan Vietnam. Gelaran ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14-18 September 2022.

Timnas Indonesia U-19 sendiri sudah siap menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Shin Tae-yong mendaftarkan 23 nama untuk membela Garuda Nusantara.

Di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini, sebanyak 44 negara yang dibagi ke 10 Grup. Nantinya peringkat pertama masing-masing grup otomatis lolos dan serta lima runner up terbaik.

Load More