Irwan Febri Rialdi
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Klasemen Liga 1 2022/2023 usai Persib Bandung dan Persija Jakarta sukses meraih kemenangan.

Dua pertandingan lanjutan Liga 1 digelar semalam, Minggu (11/9/2022), yakni melibatkan Persib Bandung vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Barito Putera.

Persib meraih kemenangan atas tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022).

Tuan rumah sebetulnya memimpin saat turun minum berkat gol yang dicetak penyerang Dedik Setiawan tepat di pengujung babak pertama.

Namun, keunggulan itu hilang empat menit memasuki babak kedua gara-gara gol Beckham Putra dan Persib justru membalikkan keadaan untuk membawa pulang tiga poin penuh berkat gol David Da Silva dua menit jelang bubaran waktu normal.

Kemenangan beruntun yang dibukukan Persib dalam dua pertandingan terakhir mengantarkan tim besutan Luis Milla itu naik ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Sedangkan Arema, yang harus rela memperpanjang catatan nirmenang dalam tiga pertandingan berturut-turut meski baru berganti pelatih dengan menunjuk Javier Roca, melorot ke urutan ke-11 dengan 11 poin.

Di laga lainnya, Persija Jakarta meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera di pekan ke-9 di Stadion Demang Lehman, Banjar pada Minggu (12/9/2022) malam WIB.

Gol semata wayang Persija Jakarta dalam pertandingan ditorehkan oleh Michael Krmencik pada menit ke-69.

Berkat kemenangan tersebut, Persija Jakarta kini menduduki di peringkat ke-4 dengan 20 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses menang di lima laga secara beruntun.

Berikut klasemen Liga 1 2022/2023:

Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)

Load More