Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyaksikan duel Persija vs Bhayangkara FC. (Instagram/@_agusindra_)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diam-diam menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Liga 1 2022/2023 di tengah sibuknya pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19.

Salah satu pertandingan yang disaksikan oleh Shin Tae-yong adalah duel Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Kehadiran Shin Tae-yong diketahui lewat unggahan Instagram eks Persija, Agus Indra, di Instagram. Ia berfoto dengan pelatih asal Korea Selatan itu.

Tak sendiri, dalam unggahan Agus Indra, tampak Shin Tae-yong juga ditemani oleh asisten pelatih asal Indonesia, yakni Nova Arianto.

Eks Persija Jakarta, Agus Indra, berfoto dengan Shin Tae-yong. (Instagram/@_agusindra_)

Menarik untuk ditunggu siapa pemain yang dipantau Shin Tae-yong. Di media sosial banyak yang menebak sosok kiper Anditany Ardhiyasa yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir.

Pada pertandingan itu, kebetulan Andritany juga membuat penyelamatan terbang. Tepatnya pada menit ke-27, saat menghalau sepakan striker asing Bhayangkara FC, Youness Mokhtar.

Terlepas dari itu, Persija sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh striker asing Michael Krmencik.

Load More