Husna Rahmayunita
Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (4/9/2022) menampilkan tiga pertandingan di pekan kedelapan, salah satunya Persib Bandung kontra RANS Nusantara FC.

Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kedua tim diprediksi seru, sebab ini menjadi laga debut Luis Milla bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Milla menjelaskan, hal terpenting untuk melakoni pertandingan melawan RANS adalah kebersamaan di dalam tim untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan.

Karena itu juga mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut menyebut laga nanti bagaikan final yang menuntut penampilan habis-habisan dari seluruh penggawa Pangeran Biru.

"Tim harus bisa menjadi satu keluarga dan menjadikan laga di hari Minggu ini sebagai final. Saya sudah mengatakannya kepada pemain, ini adalah laga final yang sangat penting untuk kami semua, bukan hanya laga biasa," kata Milla, Sabtu (3/9) seperti dimuat dari situs resmi klub.

Setelah pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, giliran Dewa United yang akan meladeni PSS Sleman.

Laga Dewa United vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9) pukul 18.15 WIB. Kedua tim yang kini menempati papan tengah klasemen Liga 1 sama-sama mengincar kemenangan.

Adapun sebagai penutup pertandingan hari ini, tersaji duel Barito Putera lawan Arema FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Demang Lehman pukul 20.00 WIB.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan Barito Putera dalam posisi tak aman, bertengger di urutan ke-17 setelah baru mendapat tiga poin sejak awal musim.

Jadwal Liga 1 hari Ini, Minggu (4/9/2022).

15.30 WIB - Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

18.15 WIB - Dewa United vs PSS Sleman

20.00 WIB - Barito Putera vs Arema FC

Load More