Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi gabung klub Yunani Astreas Tripolis FC. (Instagram/@baguskahfii)

Bolatimes.com - Striker muda asal Indonesia, Bagus Kahfi, belum lama ini memamerkan momen latihan keras bersama klub barunya, Asteras Tripolis FC. Apakah ini menjadi tanda bahwa momen debutnya semakin dekat?

Asteras Tripolis mengumumkan perekrutan Bagus Kahfi lewat laman resminya pada 22 Agustus 2022. Klub kasta tertinggi Yunani tersebut mengikat Bpemain asal Magelang ini dengan kontrak berdurasi satu musim hingga musim panas 2023.

Bagus Kahfi mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Asteras Tripolis dan tidak sabar untuk mengembangkan dirinya bersama klub asal daerah Arkadia tersebut.

"Saya sangat senang berada di Astera dan saya merasa berterima kasih kepada orang-orang di klub, yang membawa saya ke sini. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan waktu sebanyak mungkin dan memantapkan diri saya di Astera," kata Bagus Kahfi dikutip dari laman resmi klub.

Di Asteras Tripolis, Bagus Kahfi akan mengenakan jersey bernomor punggung 88.

Bagus Kahfi berlatih dengan Asteras Tripolis. (Instagram/baguskahfiii)

Terbaru Bagus Kahfi membagikan momen saat dirinya berlatih bersama Asteras Tripolis. Hal itu diketahui dari unggahan klub yang kemudian direpost oleh saudara kembar Bagas Kaffa di Instagram Stories.

Nah, berlatihnya Bagus Kahfi bersama Asteras Tripolis bisa menjadi tanda baik. Ia bisa saja bermain debut di laga selanjutnya.

Menariknya laga Asteras Tripolis berikutnya akan melawan tim ternama dari Yunani, yaitu Olumpiacos. Jika Bagus Kahfi mendapatkan menit bermain, tentu akan menjadi pengalaman yang bagus untuk striker Indonesia ini.

Load More