Irwan Febri Rialdi
Winger Persib Bandung, Febri Haryadi. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung berhasil menggaet Luis Milla sebagai pelatih baru pengganti Robert Rene Alberts, Febri Hariyadi menjadi pemain yang santer dibicarakan bakal moncer kembali.

Keputusan Persib Bandung mendatangkan Luis Milla menjadi angin segar tak hanya untuk para Bobotoh, tetapi juga para pemain salah satunya Febri Hariyadi.

Luis Milla memang nama yang tak asing bagi telinga penggemar sepak bola Indonesia, entrenador asal Spanyol ini punya segudang pengalaman.

Sosoknya merupakan mantan pelatih timnas Indonesia U-23 dan senior periode 2017-2018, sederet pemain muda saat itu tampil mengesankan di bawah asuhannya.

Salah satunya Febri Hariyadi, meski begitu seiring kepergian Milla dari Indonesia, performa sang pemain semakin menurun dan jarang memproduksi gol untuk Maung Bandung.

Dan kini, kembalinya Luis Milla ke Indonesia, apalagi menjadi pelatih Persib Bandung digadang-gadang bakal membuat moncer lagi performa Febri.

Setidaknya ada 3 alasan mengapa hal itu bisa terjadi? lantas apa saja, berikut ini di antaranya alasan Febri kembali moncer lagi.

1. Kembali Berjumpa

Febri bisa jadi salah satu pemain kesayangan Luis Milla selama melatih timnas Indonesia, kini keduanya kembali berjumpa sebagai pelatih dan anak asuh.

Usianya masih 26 tahun, di tangan Luis Milla banyak yang berharap Febri kembali menemukan lagi performa bagusnya dan bukan tak mungkin kembali dipanggil timnas Indonesia.

2. Motivasi Tinggi

Kedatangan Luis Milla mendapat perhatian khusus dari eks pemain Persib, Sujana yang berharap besar pada kemampuannya agar Febri kembali menemukan penampilan terbaiknya.

Dilansir dari Bola.com, Sujana menilai Febri bakal memiliki motivasi tinggi seiring datangnya Luis Milla ke Persib Bandung.

"Mudah-mudahan bisa ya, sekarang juga main dari awal setelah sebelumnya cadangan. Febri pastinya punya motivasi tinggi setelah Luis Milla bergabung," ucap Sujana.

3. Mudah Adaptasi

Milla tidak akan kesulitan dalam menjalani kariernya sebagai pelatih Persib Bandung, sedikit banyak pria Spanyol ini sudah tahu bagaimana kultur sepak bola Indonesia.

"Pastinya sudah tahu karakter pemain Indonesia seperti apa. Karena ketika menjadi pelatih Timnas, Luis Milla suka melihat pertandingan Liga 1 sekaligus memantau pemain." ujar Sujana.

Tak berlebihan rasanya jika menilai Febri bakal moncer kembali saat Persib ditukangi Luis Milla di awal musim Liga 1 2022.

Kontributor: Eko
Load More