Rauhanda Riyantama
Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC tampi mengesankan di laga pekan perdana Liga 1 2022 usai imbangi PSIS Semarang. Namun satu hal yang mengganjal soal jersey penuh tambalan.

RANS Nusantara FC membuka Liga 1 2022 dengan melawan PSIS Semarang pada Sabtu (23/7/2022) di Stadion Jatidiri, penampian pemain klub milik Raffi Ahmad ini jadi sorotan netizen.

Sejatinya para pemain RANS Nusantara FC tampil baik meski sempat tertinggal dahulu, namun pada akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan, skor 1-1 pun menutup laga.

Baca Juga:
Jadi Penentu Kemenangan Timnas Putri Indonesia U-18 atas Kamboja, Sheva Imut Belum Puas

Taisei Marukawa lebih dulu membawa PSIS unggul lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-75, meski sempat mendapar protes keras dari para pemain RANS.

Kemudian lima menit jelang waktu normal berakhir, Makan Konate muncul sebagai penyelamat RANS lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-85.

Terlepas dari hasil pertandingan ini, satu hal mencolok yang membuat perhatian para penonton beralih adalah jersey yang digunakan para pemain RANS Nusantara FC.

Baca Juga:
Tundukkan Lebanon, Timnas Basket Australia Juara FIBA Asia Cup 2022

Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)

Anak asuh Rahmad Darmawan tampak mengenakan jersey untuk musim lalu dan menariknya lagi, jersey yang digunakan tersebut penuh dengan tambalan.

Tentu saja hal itu membuat nilai estetika dari pertandingan yang digelar rusak seketika, jersey yang dikenakan para pemain RANS dinilai tak sedap dipandang mata.

Hal ini membuat warganet menaruh perhatian berlebih, beragam komentar pun dilontarkan terhadap klub yang disebut-sebut salah satu yang terkaya di Liga 1 2022.

Baca Juga:
Menang Tipis, Rudy Eka Akui Timnas Putri Indonesia U-18 Sempat Kesulitan Lawan Kamboja

Banyak yang sadar bahwa jersey yang digunakan para pemain RANS saat itu adalah jersey musim lalu, dan tak sedikit pula yang mengkritik habis-habisan.

Bagi mereka yang tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya, kritik yang dilontarkan justru mengarah ke ejekan dengan target sang pemilik klub.

Raffi Ahmad memang terkenal akan kekayaannya, beberapa netizen yang turut berkomentar justru menyangsikan hal itu usai melihat jersey tambalan seperti berikut ini.

“Hhh, itu jersey musim lalu,” tulis warganet dengan nama pengguna ansharchedokz.

“Jerseynya ada isolatip,” tulis warganet dengan nama pengguna miel_hidayat.

“Sultan yang punya ngurus klub sama apparelnya gak profesional,” tulis warganet dengan nama pengguna dinosaptraaaa.

“Pihak panpelnya error, konfirmasi pake jersey ungu, eth tau-tau pake jersey away,” tulis warganet dengan nama pengguna beniyuliwahyunugroho.

Kontributor: Eko
Load More