Husna Rahmayunita
Persib Bandung rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Kejutan datang dari Persib Bandung yang secara resmi mendatangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto untuk menatap Liga 1 musim depan.

Persib Bandung mengumumkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebagai rekrutan baru Rabu (6/4/2922). Kedua pemain berlabel Timnas Indonesia tersebut menjadi rekrutan pertama Maung Bandung jelang Liga 1 2022/2023.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebelumnya membela Persebaya Surabaya. Kini, mereka akan memperkuat benteng pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF Futsal 2022: Duel Pamungkas Indonesia vs Kamboja

Tak hanya untuk mengarungi Liga 1, keduanya diandalkan untuk membela Persib Bandung di AFC Cup 2023

"Ricky dan Rachmat akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 nanti," tulis Persib Bandung di halaman resmi.

Persib Bandung merekrut Ricky Kambuaya dan Rahcmat Irianto lantaran kedua pemain dinilai potensial di usia yang masih muda. Klub kesayangan bobotoh pun mengontrak mereka lebih dari satu musim meski durasinya berbeda.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Chelsea vs Real Madrid dan Villarreal vs Bayern Munich

"Ricky Kambuaya (dikontrak) selama dua tahun sedangkan Rachmat Irianto tiga musim," imbuhnya.

Dinilai bisa jadi pilar baru Persib, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto memiliki catatan apik bersama klub sebelumnya Persebaya Surabaya.

Ricky Kambuaya menorehka enam gol dari 18 pertandingan untuk musim ini. Sementara Rachmat Irianto berkontribusi tampil di 21 laga. Mereka mengantarkan Persebaya finis di urutan kelima Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Piala AFF Futsal 2022 usai Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand

Di sisi lain, sebelum menggaet Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib ditinggal oleh beberapa pemain seperti Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola dan Supardi Nasir.

 

Baca Juga:
Liverpool Hajar Benfica 3-1, Jurgen Klopp Belum Puas: Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Load More