Irwan Febri Rialdi
Bek Bali United, William Pachecho. (Instagram/@baliutd)

Bolatimes.com - Bali United semakin dekat merengkuh gelar Liga 1 2021/22. Mereka akan melewati tiga laga sisa di musim ini yang sangat menentukan keberhasilan mereka jadi kampiun.

Usai meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh 1-0 pada pekan ke-30, Jumat (11/3/2022), Bali United kini bertengger di puncak klasemen dengan 66 poin.

Meski raihan poin mereka sama dengan Persib Bandung, Bali United unggul jumlah tabungan laga dibandingkan 'Pangeran Biru'.

Baca Juga:
Lionel Messi dan Neymar Dicemooh Fans PSG, Eks Barcelona Pasang Badan

Jika Persib sudah bermain 31 kali dan menyisakan 2 laga di musim ini, Bali United baru memainkan 30 pertandingan dan masih menyisakan 3 laga lagi.

Dari hitung-hitungan ini, Bali United berpeluang besar untuk menjuarai Liga 1 2021/22. Namun, ambisi mereka bisa saja gagal jika tak menuai hasil maksimal di 3 laga sisa.

Berikut jadwal 3 pertandingan terakhir Bali United di Liga 1 2021/22.

Baca Juga:
5 Pertandingan Kontroversi di Liga 3, Salah Satunya Dugaan Kasus Sepak Bola Gajah

1. Bali United vs Arema

Pertandingan pekan ke-31 buat Bali United paling terdekat adalah melawan Arema pada Selasa (15/3) pukul 17.00 WIB.

Arema bakal menjadi lawan sulit karena pada pertemuan pertama Desember lalu, Bali United hanya bermain imbang 0-0. Bahkan, mereka cuma bermain dengan 10 orang usai Hariono dikartu merah.

Baca Juga:
Pelatih PSG Sedih Lihat Lionel Messi dan Neymar Dicemooh Suporter Sendiri

Arema sendiri memang baru saja dikalahkan Persib, namun potensi mereka untuk merepotkan lagi Bali United masih besar menilik tren positif mereka di musim ini.

2. Bali United vs Madura United

Pertandingan pekan ke-32 yang akan dihadapi oleh Bali United tidak kalah berat. Mereka harus melawan Madura United pada Senin (21/3) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
Real Madrid Dapat Kylian Mbappe, Barcelona Mundur dari Perburuan Erling Halaand

Meski Madura saat ini berkutat di papan tengah, mereka justru menjadi salah satu tim yang berhasil memberi Bali United kekalahan.

Pada pertemuan pertama kedua tim, 9 Desember lalu, Bali United takluk 0-1 dari Madura United lewat gol Haris Tuharea di menit 71.

3. Bali United vs Persebaya

Laga pemungkas Bali United di Liga 1 2021/22 juga tak akan mudah. Pasalnya mereka harus menghadapi Persebaya Surabaya yang di pertemuan pertama menang besar atas skuad 'Serdadu Tridatu'.

Pada pertandingan 5 Januari lalu, Persebaya menang 3-1 berkat gol-gol dari Samsul Arif, Bruno, dan Marselino Ferdinan. Sedangkan satu gol Bali dicetak Eber Bessa.

Persebaya sendiri juga sedang dalam tren positif udah meraih kemenangan atas Persik di laga teranyar mereka.

Kontributor: Aditia Rizki

Load More