Husna Rahmayunita
Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan Neymar. (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)

Bolatimes.com - Lionel Messi dan Neymar mendapat perlakuan tak menyenangkan dari fans Paris Saint-Germain (PSG) saat lawan Bordeaux di lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Luia Suarez sampai bereaksi.

Pada laga semalam, PSG menang dengan skor 3-0. Neymar mencetak satu gol sedangkan Messi hanya dimainkan full. Tetapi, keduanya justru mendapat komentar sinis.

Sejumlah fans PSG mencibir Messi dan Neymar karena masih kecewa tim kebanggaannya tersingkir dari Liga Champions usai takluk dari Real Madrid.

Baca Juga:
5 Pertandingan Kontroversi di Liga 3, Salah Satunya Dugaan Kasus Sepak Bola Gajah

Messi dan Neymar menjadi sasaran kekesalan fans. Kedua pemain dituding andil dalam kekalahan PSG saat lawan Real Madrid.

Sepanjang pertandingan PSG vs Bardeaux, suporter meneriaki Messi dan Neymar untuk melampiaskan amarahanya.

Insiden ini menjadi perhatian pencinta sepak bola. Eks pemain Barcelona, Luis Suarez buka suara.

Baca Juga:
Chelsea Sikat Newcastle United 1-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Dukungan Luis Suarez untuk Lionel Messi dan Neymar. (Instagram/@luissuarez)

Suarez mengungah foto kenangan dirinya bersama Messi dan Neymar. Dia lalu menuliskan kalimat menyentuh bernada dukungan kepada dua bintang PSG tersebut.

"Seperti biasa #footballwithoutmemory, selalu bersamamu. Sangat mencintai kalian berdua," tulis Suarez.

Menyadur Sportbible, Suarez dikenal memiliki kedekatan dengan Messi dan Neymar. Mereka sama-sama sempat membela PSG dan dikenal sebagai trio 'MSN" yang mematikan.

Baca Juga:
Napoli Tempel AC Milan usai Bungkam Verona, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Trion MSN mengatarkan Barcelona memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions, sebelum akhir Neymar hijrah ke PSG pada 2017.

Tak hanya Suarez, dukungan juga disampaikan oleh eks Arsenal Cesc Fabregas meski tak menyinggung nama Messi atau Neymar secara langsung.

"Sepak bola tidak memiliki ingatan sama sekali... itu memalukan. Selalu bersama kalian saudara-saudaraku," kata Fabregas melalui Twitter.

Baca Juga:
Persija Jakarta Bantai Persikabo 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More