Irwan Febri Rialdi
Penyerang asing Bali United, Privat Mbarga. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs PSS Sleman. Duel kedua tim akan tersaji di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022, yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (16/2/2022) malam WIB.

Tiga poin dipastikan menjadi target Bali United dan PSS Sleman, khususnya nama pertama yang bertekad beranjak ke puncak klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Bali United menempati posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 48 poin dari 24 pertandingan. Selisih empat angka dengan Arema FC yang ada di puncak klasemen.

Serdadu Tridatu juga dalam tren positif. Sejak dimulainya putaran kedua, tim besutan Stefano Cugurra baru merasakan kekalahan satu kali dari Persebaya Surabaya.

Melihat persaingan yang ada tentu Bali United ingin terus melanjutkan tren positif. Apalagi, mereka punya target mempertahankan gelar juara BRI Liga 1.

Sementara di kubu lawan, PSS sedang dalam tren yang kurang bagus. Hanya ada satu kemenangan yang diamankan, sementara satu laga berakhir imbang, dan tiga lainnya tumbang.

PSS menempati posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 28 poin dari 24 pertandingan.

Selain itu, PSS bisa lebih percaya diri. Pasalnya, striker mereka Wander Luiz mulai menunjukkan taringnya sebagai pencetak gol.

Total tiga gol sudah dibuat pemain asal Brasil tersebut dari tiga laga terakhir yang sudah dijalaninya.

Pertandingan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Bali United vs PSS Sleman.

(Suara.com)

Load More