Husna Rahmayunita
Tim PSIS Semarang berpose sebelum melakoni laga uji coba. (ANTARA/ HO-PSIS Semarang)

Bolatimes.com - PSIS Semarang dibungkam Barito Putera dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1, Kamis (10/2/2022) sore WIB. Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, PSIS Semarang gagal meraih tiga poin penuh usai kalah tipis dari Barito Putera.

Kemenangan Barito Putera tercium sejak awal laga usai unggul duluan di menit ke-11 berkat Renan Silva yang sukses meneruskan umpan Umainalo.

Baca Juga:
Sempat Dijagokan Witan, Rizky Ridho Bocorkan Ingin Berkarier di Luar Negeri

Tetapi kala itu, keunggulan Barito Putera tidak bertahan lama. PSIS Semarang berhasil menyeimbangkan kedudukan di menit 13.

Pemain PSIS Semarang, Eka Febri Setiawan yang mengubah kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut tidak lepas dari peran Flavio Beck yang mensuplai umpan.

Sementara itu gol pengunci kemenangan tim berjuluk Laskar Antasari dicetak oleh Muhammad Kemal di menit 30.

Baca Juga:
Ada yang Sakit, Shin Tae-yong Sebut Kondisi Timnas Indonesia U-23 Buruk

Di babak kedua pertandingan berlangsung ketat dan keras. Tercatat, empat kartu kuning dikeluarkan wasit bagi kedua tim.  Duel PSIS vs Barito Putera berakhir dengan skor namun hingga laga usai skor 1-2.

Dengan tambahan tiga poin, Barito Putera yang saat ini mengantongi 19 poin dari 24 pertandingan beranjak naik satu peringkat ke posisi 16. Meski demikian, tim besutan Rahmad Darmawan belum mampu keluar dari zona merah.

Sedangkan PSIS Semarang tertahan di posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 33 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga:
Pelatih Laos Tak Masalah Kalah dari Indonesia, Asal Permainan Menghibur

Berikut klasemen Liga 1 2021/2022 usai PSIS tumbang.

Klasemen Liga 1 usai PSIS Semarang dipecundangi Barito Putera. (dok. liveskor)

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Dipakai Tanding Liga 3, Bangku Stadion Benteng Reborn Dibungkus Plastik

Load More