Husna Rahmayunita
Gelandang serang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan pantang meremehkan Timor Leste jelang FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dua kali di FIFA Matchday pada 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Jelang laga, Marselino Ferdinan pun mengungkap penilainnya mengenai Timor Leste yang akan dihadapinya.

Baca Juga:
Sederet Jam Tangan Mewah yang Pernah Melingkar di Tangan Ronaldo

Menurutnya, calon rival Timnas Indonesia tersebut adalah tim yang patut diwaspadai. Apalagi, mereka digawangi pemain-pemain muda.

"Timor Leste mungkin tim yang agresif, dihuni pemain muda yang ngeyel dan ngotot," ungkap Marselino Ferdinand seperti dikutip dari YouTube PSSI, Selasa (25/1/2022).

Di atas kertas, Timnas Indonesia bisa dikatakan lebih unggul dari tim berjuluk The Little Samba. Dari empat pertemuan, Skuad Garuda meraih kemenangan sempurna.

Baca Juga:
5 Pemain yang Memiliki Skill Paling Lincah, Ada Messi hingga Ronaldinho

Kendati begitu, Marselino Ferdinan tak ingin meremehkan Timor Leste. Ia bertekad menunjukkan performa terbaik pada FIFA Matchday nanti.

"Pokoknya kita akan menampilkan hasil yang terbaik, tidak underestimate kepada Timor Leste. Semoga kita jadi terbaik di dua laga," ungkapnya.

Diketahui, pemain Persebaya Surabaya itu termasuk wajah baru di skuad Timnas Indonesia. Penampilan impresifnya di Liga 1 2021/2022, membuat pelatih Shin Tae-yong terkesan.

Baca Juga:
Terdampar di Jurang Degradasi, Watford Pecat Claudio Ranieri

Total ada 27 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan atau training camp di Bali jelang FIFA Matchday.

Namun, satu orang dipastikan absen, yakni Elkan Baggott lantaran mesti mengikuti agenda klubnya di Inggris, Ipswich Town.

Baca Juga:
Anthony Martial Segera Gabung Sevilla dengan Status Pinjaman

Load More