Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri menuai pujian David Balda setelah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan klub Liga Slovakia, FK Senica.

Direktur klub FK Senica, David Balda menyambut hangat kembalinya Egy Maulana Vikri usai membela Timas Indonesia. Ia memberikan sanjungan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri diumumkan oleh manajemen FK Senica via akun media sosialnya pada Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
Angelo Alessio Dipecat Persija, Bepe Pastikan Bukan karena Beda Bahasa

Berhasil mempertahankan Egy, FK Senica mengaku sangat senang. David Balda kemudian memberikan sanjungan bahwa Egy sangat penting bagi klub.

"Kami sangat senang Egy tinggal bersama kami. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi, dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membantu kita mencapai tujuan," ucap David Balda di keterangan postingan klub.

Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/egymaulanavikri)

Setelah meneken kontrak baru, pemain yang sempat merumput di Lechia Gdansk ini akan bersama klub Slovakia selama 1,5 tahun ke depan.

Baca Juga:
Bepe Blak-blakan Persija Jakarta Tertarik Boyong Saddil Ramdani, Tapi Batal

Egy Maulana Vikri bertekad untuk membantu timnya untuk finis di tiga atau lima besar Liga Slovakia. Sebab, FK Senica disebut memiliki pemain yang bagus di dalam skuad.

"Kami tim yang bagus. Kalau tidak begitu, tidak mungkin kami bisa berada di posisi enam besar," ucap pesepak bola asal Medan tersebut.

Sebelumnya Egy sudah gabung bersama FK Senica pada pertengahan tahun 2021 lalu. Ia dikontrak selama enam bulan hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga:
Petenis Italia Bolak-balik ke Toilet saat Berlaga di Australia Open 2022

Setelah kontraknya habis, sempat muncul isu terkait masa depan Egy di klub Slovakia itu. Nah, kini sudah terjawab bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan melanjutkan kariernya bersama FK Senica.

Selama berkostum FK Senica pada 2021, Egy mencatatkan 15 penampilan, yaitu 13 kali di liga dan sisanya di Piala Slovakia. Secara total, ia telah membuat dua gol dan empat assist.

Baca Juga:
Asisten Shin Tae-yong Ungkap Alasan Cyrus Margono Tak Bela Timnas Indonesia

Load More