Rauhanda Riyantama
Pemain asing Persebaya asal Jepang, Taisei Marukawa. [ANTARA Jatim/HO-Foto Tangkapan Layar Ofisial Persebaya/HA]

Bolatimes.com - Persis Solo bergerak cepat untuk membentuk tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Kabar terkini, manajaman Laskar Sambernyawa membidik gelandang Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa.

Rumor mencuat tersebut mencuat karena Taisei Marukawa tampil cemerlang bersama Persebaya. Berdasarkan statistik, dari 17 laga yang sudah dijalani, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 9 gol dan 6 assist.

Kabar itu salah satunya dihembuskan akun Instagram @transferpersis, Rabu (12/1/2022). Akun tersebut menyebut Taisei Marukawa sebagai Tsubasa-nya Persebaya.

Baca Juga:
Anak Shin Tae-yong Akhirnya Resmi Diperkenalkan Suwon FC, Klub Top K-League

Saat dikonfirmasi, Media Officer (MO) Persis, Bryan Barcelona tak menampik manajemen sudah melakukan pendekatan ke sejumlah pemain asing.

Namun, dirinya enggan membeberkan nama-nama yang sudah masuk dalam 'catatan' untuk direkrut, termasuk Taisei Marukawa.

Baca Juga:
5 Pemain yang Pernah Bela Persib Bandung dan Bali United

"Owner sejauh ini sudah komunikasi dengan beberapa pemain, tapi belum bisa menyebut nama. (Untuk Marukawa) saya belum bisa memberikan konfirmasi," kata Bryan dilansir dari SuaraSurakarta.

"Apalagi dia kan masih menjadi pemain Persebaya dan kita hormati itu. Tidak etis kalau kita mendahului dan menyebut nama siapa yang sedang diajak komunikasi," pungkasnya.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Bergaya Pakai Helm sambil Angkat Jempol, Shin Tae-yong Ditertawakan Anaknya

Load More