Husna Rahmayunita
Muhammad Agung Pribadi, gabung Rans Cilegon FC. (Instagram/@m.agungpribadi, novannavon)

Bolatimes.com - Eks Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi resmi bergabung ke Rans Cilegon FC yang masih berjuang di Liga 2 2021/2022.

Klub besutan Raffi Ahmad tersebut, memboyong Muhammad Agung Pribadi yang sebelumnya memperkuat PSKC Cimahi. Pemain tersebut dinilai sudah berpengalaman di Liga Indonesia.

Ia diboyong sebagai tambahan amunisi  untuk mengarungi babak delapan besar Liga 2 yang rencananya digelar pada 15-23 Desember 2021.

Baca Juga:
Momen Gemas Pebulu Tangkis Thailand Melepas Rindu dengan Anak Marcus Gideon

Kedatangan Muhammad Agung Pribadi diumumkan melaui sebuah unggahan dari Instagram resmi Rans Cilegon FC, @rans.cilegonf.official, Senin (13/12/2021).

Dalam unggahan tersebut, akun Instagram Rans Cilegon FC turut memaparkan sekilas tentang prestasi yang pernah diraih oleh Muhammad Agung Pribadi, termasuk saat ia menjadi kampiun Liga Super Indonesia pada 2014 lalu bersama Persib Bandung.


"Kita kedatangan 1 pemain Defensive Midfielder berpengalaman yang sudah melanglang buana di Liga Indonesia," tulis Rans Cilegon FC lewat Instagram. 

Baca Juga:
Panas! Federasi Malaysia Tuduh Vietnam Lakukan Propaganda lewat Media

"Sekilas tentang prestasi Agung, ia merupakan pemain muda yang turut merasakan empat gelar bersama Persib: Piala Haornas, Piala Soeratin, Juara ISL U-21 2009 dan Juara ISL 2014. Empat trofi, mulai dari dari usia dini, remaja, junior, hingga level senior, pernah dirasakannya.

"Kedatangan M Agung Pribadi diharapkan bisa menambah kekuatan lini belakang RANS CFC, terutama dalam menghadapi babak 8 besar Liga 2." 

Muhammad Agung Pribadi merupakan pemain berusia 32 tahun yang sudah cukup lama malang melintang di persepakbolaan Indonesia dengan bergabung dari Persib Junior ke Senior pada 2010 silam.

Baca Juga:
Deretan Pelatih Top yang Belum Pernah Dipecat, Nomor 5 Peraih 3 Gelar UCL

Ia  turut menjadi bagian dari tim Persib Bandung dalam meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2014 meski ia tidak bermain pada partai final.

Setelah meraih kesuksesan di Persib, Muhammad Agung Pribadi hijrah ke Persela Lamongan secara permanen pada musim 2018, dan pada 2019 dilepas ke Sulut United.

Setelah hanya beberapa bulan membela Sulut United, Agung Pribadi pindah ke PSIM Yogyakarta selama kurang lebih satu tahun sebelum akhirnya membela PSKC Cimahi pada babak penyisihan Liga 2 musim ini, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Perhatian, Intip Momen Shin Tae-yong Balutkan Perban ke Kaki Pratama Arhan

Load More