Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon dan putra Marcus Fernaldi Gideon. (Instagram/@ratchanokmay)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon semringah akhirnya bisa menyapa sang 'idola', Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Setelah sekian lama berpisah, keduanya akhirnya bisa saling bersua. Memang, semenjak gelaran BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Bali usai, Ratchanok Intanon kembali ke negaranya.

Sebelum pulang, ia sempat menghabiskan waktu bersama Junior. Video keduanya menyedot perhatian, banyak yang dibuat gemas.

Baca Juga:
Panas! Federasi Malaysia Tuduh Vietnam Lakukan Propaganda lewat Media

Ratchanok Intanon tersenyum meladeni celetukan dan tingkah lucu Junior. Meski berbeda bahasa, mereka tampak akrab.

Bahkan setelah pulang, tunggal putri nomor wahid Thailand itu mengaku kangen dengan bocah kelahiran 2019 tersebut. Hingga akhirnya mereka bisa berbincang kembali.

Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan Ratchanok Intanon dan ibunda Junior, Agens Amelinda Mulyadi, di Instagram Minggu (12/12/2021).

Baca Juga:
Perhatian, Intip Momen Shin Tae-yong Balutkan Perban ke Kaki Pratama Arhan

Dalam unggahan itu, Ratchanok Intanon dan Junior berkomunikasi lewat video call. Saat itu, Junior nampak asyik bermain.

Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon dan putra Marcus Fernaldi Gideon. (Instagram/@ratchanokmay)

Bocah yang kerap disapa Uniol itu sesekali menimpali omongan penggemarnya. Namun, tidak diketahui pasti isi obrolan mereka.

Yang jelas, Ratchanok Intanon nampak senang bisa melihat Junior lagi. Beberapa kali, ia terlihat terkekeh tak kuasa menahan tawa menyaksikan Junior bertingkah.

Baca Juga:
Sempat Beda Versi, Timnas Indonesia Puncaki Klasemen Grup B Piala AFF 2020

"Terima kasih bisa video call dengan junior @doctoragnes. Dia sibuk dengan kerajinan tangannya," kata atlet berusia 26 tahun itu.

Ratchanok Intanon dikenal sebagai pebulu tangkis unggulan Negeri Gajah Putih. Ia merupakan pebulu tangkis termuda yang menjadi juara dunia pada 2013.

Ratchanok Intanon sempat mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di bali meski tak meraih hasil maksimal. Saat ini, ia menempati ranking tujuh tunggal putri dunia.

Baca Juga:
Baru Dibantai Vietnam, Pelatih Malaysia Alihkan Fokus ke Timnas Indonesia

Load More