Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Instagram/dedikusnandar11)

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, baru-baru ini santer dirumorkan bakal merapat ke Persija Jakarta untuk putaran kedua nanti.

Menjawab rumor tersebut, manajer Persija, Bambang Pamungkas mengaku tidak tahu apapun muncul dari mana rumor tersebut.

Dedi menang disebut bakal hengkang dari Persib. Minimnya menit bermain disebut-sebut jadi salah satu alasannya untuk hengkang.

Baca Juga:
Pakai Outfit Hitam, Gaya Tante Ernie Pose Bareng Deddy Corbuzier Curi Fokus

Ia kalah bersaing dengan Marc Klok dan Mohammed Rashid. Berbeda dengan musim 2019, di mana Dedi menjadi andalan Maung Bandung --julukan Persib-- di lini tengah.

"Mengenai Dedi Kusnandar, sejujurnya saya belum tahu kabar itu berhembus, saya juga kurang paham," kata Bambang Pamungkas saat bincang virtual bersama awak media.

Sosok yang akrab disapa Bepe ini mengaku belum mau membicarakan kedatangan hingga perginya pemain. Sebab, bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 baru dibuka pada pertengahan Desember 2021.

Baca Juga:
FIFA Matchday: Indonesia Tantang Afghanistan dan Myanmar

"Transfer window masih jauh, artinya masih ada beberapa pertandingan ke depan yang kami harus selesaikan dengan baik dengan materi yang ada," jelas Bepe.

"Kami sepakat percaya dengan kemampuan yang ada pada tim saat ini untuk menyelesaikan putaran pertama dengan baik," pungkasnya.

BRI Liga 1 baru memasuki pekan ke-10. Macan Kemayoran --julukan Persija-- saat ini ada di posisi delapan klasemen sementara dengan perolehan 14 poin.

Baca Juga:
Hesti Purwadinata Renang di Sungai, Netizen Dibikin Ngeri

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More