Husna Rahmayunita
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Bolatimes.com - Tenar sebagai selebgram, membuat Tante Ernie dilirik pesohor untuk diajak kerjasama atau kolaborasi. Potret Tante Ernie dan Deddy Corbuzier menarik perhatian.

Selama ini, Tante Ernie disorot lantaran paras dan body goals idaman yang dimilikinya. Bahkan, netizen menyebutnya sebagai 'Pemersatu Bangsa'.

Nah, bisanya memamerkan potret diri, kali ini Tante Ernie memajang foto yang berbeda. Ia pamer foto bersama Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
FIFA Matchday: Indonesia Tantang Afghanistan dan Myanmar

Kabar yang beredar, keduanya berkolaborasi. Deddy Corbuzier mengundang Tante Ernie untuk tampil di podcast Close the Door.

Dalam potret tersebut, wanita bernama lengkap Ernie Judojono mengenakan dress ketat warna hitam. Ia berdiri di samping Deddy Corbuzier yang memakai kaus dan topi abu-abu.

Tante Ernie memamerkan senyuman ke hadapan kamera, begitu juga dengan Deddy Corbuzier yang mengabadikan momen swafoto mereka.

Baca Juga:
Hesti Purwadinata Renang di Sungai, Netizen Dibikin Ngeri

"Tungguin aku di YouTubenya Om deddycorbuzier yaaa," tulis Tante Ernie.

Tante Ernie dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@himynameisernie)

Meski belum mau membocorkan kolaborasi bersama Deddy Corbuzier lebih lanjut, postingan ibu tiga anak itu mencuri atensi para penggemarnya.

Tak sedikit yang mengaku antusias untuk menyaksikan podcast keduanya. Beragam komentar pun dituliskan.

Baca Juga:
Angel Karamoy Pamer Pesona di Kolam Renang, Netizen: Bidadari

"Wuihhhh, cant wait darling," kata @dea***.

"Wah patut ditonton nih," tulis @sim***.

"Siap nunggu di mana pun," kata @caran***.

Baca Juga:
Terkuak, Rahasia Ibrahimovic Agar Tetap Gacor di Usia 40 tahun

Namun ada juga yang dibuat salah fokus dengan pesona Tante Ernie dalam foto itu. Diketahui, Tante Ernie memang memiliki body goals idaman.

Ia sempat curhat mengalami kenaikan berat badan. Namun belakangan, Tante Ernie memajang beberapa kali memajang fotonya saat berolahraga.

Load More